Loading...
Loading…
Geger Video Pria Remas Payudara Cewek Berhijab di Atas Mobil Pickup, Gak Sadar Jadi Tontonan Pemotor

Geger Video Pria Remas Payudara Cewek Berhijab di Atas Mobil Pickup, Gak Sadar Jadi Tontonan Pemotor

Nasional | reqnews.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:01

JAKARTA, REQnews - Jagat maya digegerkan dengan viralnya aksi mesum sejoli di atas mobil pickup yang sedang melaju.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, terlihat seorang pria diduga meremas-remas payudara perempuan berhijab di atas mobil bak terbuka.

Diduga, peristiwa viral itu terjadi di kawasan Puncak. Video aksi mesum sejoli itu awalnya menyebar di grup-grup WhatsApp hingga akhirnya viral di platform media sosial lainnya.

Video itu tampak direkam oleh penumpang mobil yang berada tepat di belakang pickup hitam tersebut. Terlihat, pickup tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa menggunakan kayu di setiap pojoknya.

Sementara bagian atap mobil ditutupi terpal. Dari video berdurasi 1 menit 28 detik itu, diketahui mobil pickup tersebut bernomor polisi F 8492 VS. Nomor polisi itu diduga merupakan kendaraan untuk wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

Terlihat di video, si pria yang mengenakan kaos hitam, duduk bersandar di kayu penyangga pojok belakang dengan kaki kiri ditekuk untuk pegangan atau sandaran si cewek.

Pria itu menghadap ke depan. Namun si cewek malah menghadap ke belakang. Kedua kaki cewek yang mengenakan hijab abu-abu itu keluar menggantung di pintu belakang bak terbuka pick up tersebut.

Baca Juga :
Video Viral! Begal Payudara Nabrak Motor dan Dimassa

Diketahui dari video tersebut, kondisi jalan saat itu tengah macet dan padat. Selain itu, sejoli tersebut juga tidak sendiri di bak terbuka. Terlihat sejumlah orang lainnya yang diduga keluarga mereka.

Namun keduanya tampak tak canggung berbuat mesum di atas bak terbuka pick up yang sedang melaju pelan itu. Terlihat tangan si pria masuk ke dalam baju si perempuan berhijab. Tangan si pria juga terus bergerak-gerak.

Sedangkan si cewek terus berusaha menutupi tangan si cowok. Sesekali si cewek terlihat tak bisa menahan diri dengan menunduk dan membekap kaki si cowok.

Meski sejumlah sepeda motor berada tepat di depan keduanya, tapi aksi mesum itu terus mereka lakukan.

Sayangnya, tidak diketahui pasti kapan dan dimana peristiwa dalam video itu terjadi.

Original Source

Topik Menarik