Menikah dengan Perempuan Pemilik 4 Zodiak Ini Sering Berkata Kasar

Nasional | jawapos | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:00
Menikah dengan Perempuan Pemilik 4 Zodiak Ini Sering Berkata Kasar

JawaPos.com Saling pengertian dan menghormati pasangan, akan membuat hubungan rumah tangga lebih harmonis. Kalimat lembut yang diucapkan oleh masing-masing individu akan membuat situasi rumah tangga lebih hangat. Sebaliknya, saat istri sudah mengumpat dengan kalimat kasar, harga diri suami merasa direndahkan.

Kekerasan dalam rumah tangga tak hanya secara fisik saja, tetapi secara verbal juga menyakitkan. Dan ternyata tak hanya laki-laki, perempuan bisa melakukan kekerasan verbal atau emosional dalam suatu hubungan.

Dilansir dari Pink Villa, Minggu (8/5), berdasarkan astrologi, perempuan dengan 4 zodiak ini cenderung kasar secara verbal dalam sebuah pernikahan jika sedang bertengkar. Akibatnya suami mereka seringkali tak sanggup untuk menghadapinya.

Aquarius

Kekerasan fisik bukanlah satu-satunya sifat beracun yang dimiliki pasangan. Saat marah, Aquarius menggunakan rentetan kata-kata yang menusuk jiwa. Ini bisa berupa apa saja mulai dari ketidakbenaran, hingga sisa dendam dan keluhan dari pertengkaran sebelumnya.

Leo

Leo sulit mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang sehat. Baik itu kesedihan, kemarahan pada situasi kerja atau stres yang mengganggu seorang Leo. Mereka cenderung menyerang pasangan mereka. Ini dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada pernikahan dari waktu ke waktu.

Aries

Aries temperamen dan meledak-ledak. Hal itu membuat mereka mengucapkan kata-kata mengerikan yang nantinya tidak dapat mereka tarik kembali. Bukan kekerasan fisik, tetapi mereka mengikis harga diri dan martabat seseorang. Ini dapat merusak hubungan pasangan jangka panjang.

Scorpio

Scorpio sering memaksa secara emosional karena mereka merasa kuat ketika pasangan mereka merasa kurang mandiri. Pasangan harus belajar mengenali sifat manipulatif seperti itu dan memperbaiki hubungan sebelum menjadi lebih beracun.

Artikel Asli