Loading...
Loading…
Transjakarta Siapkan 11 Bus Gratis Sambut Kepulangan Pemudik di Terminal Pulo Gebang

Transjakarta Siapkan 11 Bus Gratis Sambut Kepulangan Pemudik di Terminal Pulo Gebang

Nasional | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:12

JAKARTA - Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ), Iwan Samariansyah mengatakan, guna menyambut kedatangan pemudik Lebaran 2022, pihaknya menyediakan layanan gratis yang tersedia di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur.

"Layanan ini tersedia selama dua hari mulai 7-8 Mei 2022," ujarnya pada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Menurutnya, pemudik akan diantar dari Terminal Pulogebang menuju 6 terminal lainnya, yaitu Terminal Senen, Tanjung Priok, Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Kalideres, dan Pulo Gadung.

"Untuk malam ini kami menyediakan layanan shuttle khusus bagi pemudik reguler yang tiba di Terminal Pulogebang. Layanan shuttle ini point to point jadi langsung ke titik antar," tuturnya.

Dia menerangkan, layanan ini diperuntukan secara khusus bagi masyarakat mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Layanan ini diharapkan bisa mempermudah pemudik yang yang ingin menuju rumahnya masing-masing.

"Adapun layanan shuttle ini beroperasi mulai pukul 22.00 - 06.00 WIB. Transjakarta menyediakan sebanyak 11 unit bus tipe low entry yang akan melayani pelanggan tanpa dikenakan biaya atau gratis," katanya.

Baca Juga :
Tujuh Terminal DKI Telah Lewati Puncak

Original Source

Topik Menarik