Program TMMD Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat dan Berdampak Positif

Program TMMD Untuk Meningkatkan Ekonomi Masyarakat dan Berdampak Positif

Nasional | riau24.com | Rabu, 27 April 2022 - 05:02
share

RIAU24.COM-BENGKALIS - Salah satu yang paling dinantikan dalam program (TMMD) adalah baik dari sasaran kegiatan yang dilaksanakan prajurit Kodim 0303 Bengkalis. Terkait hal itu, Kepala Desa (Kades) Muara Basung langsung angkat bicara.

Pasca berkunjung ke jalan Kelompok Tani Dusun III Banjaran, Desa Muara Basung, Akhyar Mukmin menyebutkan bahwa sasaran kegiatan TMMD bakal berdampak positif pada geliat perekonomian masyarakat.

Mulai dari mudahnya memobilisasi hasil perkebunan maupun pertanian, juga banuak kemudahan menjangkau atau memobilisasi hewan ternak ayam dan ragam dampak positif lainnya sangat berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat,ungkap Akhyar, Rabu 27 April 2022.

Karena lokasi yang dimaksud Akhyar bakal akanditingkatkan lagi. Maka, kerusakan yang ada tak lagi terlihat nantinya. Pun demikian setiap perlintasan diatas jalan tersebut dapat lebih mudah dilakukan.

zxc1

Menurutnya, meningkatnya kondisi jalan, secara langsung kendala, mobilisasi hasil kebun maupun peternakan di bilangan jalan tersebut tak akan terjadi di lain waktu.

Atas kebaikan yang dirasakan ini, ujar Akhyar turut mendukung kesuksesan TMMD dengam menyemangati seluruh prajurit kodim Bengkalis, menunaikan bhaktinya bagi masyarakat desa Muara Basung.

Kalau semua dapat dilalui dengan baik, tentu lebih hemat biaya operasionalnya. Tentu jarak yang ditempuh lebih singkat tentunya bebas dari potensi tergelincir maupun kecelakaan. Dari berbagai sisi, TMMD sangat membantu perekonomian masyarakat. Terima kasih atas kinerja baiknya, semangat selalu untuk seluruh prajurit dan Komandan Kodim 0303 Bengkalis, ucap Akhyar.

Sementara, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia H menghaturkan terima kasih kepada Kades Muara Basung. Endik menerangkan, tujuan TMMD memang untuk mensejahterakan masyarakat dari berbagai sisi yang tak terduga sebelumnya.

zxc2

Saya ucapkan terimakasih atas motivasi dan dukungannya. Memang tujuan TMMD begitu, untuk kesejahteraan masyarakat banyak. Saat ini masih tahap pra TMMD, dan inshaAllah kita akan mengabdi bagi masyarakat mulai dari pembukaan sampai pada penutupannya mendatang. Mohon doa dan dukungan yang lebih luas lagi agar program ini terlaksana dengan baik,pungkas Dandim.

Topik Menarik