Temani Libur Idul Fitri, Doctor Strange 2 Tayang 5 Mei 2022

Temani Libur Idul Fitri, Doctor Strange 2 Tayang 5 Mei 2022

Nasional | law-justice.co | Senin, 25 April 2022 - 13:40
share

Marvel mengumumkan Doctor Strange 2, in the Multiverse of Madness, akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022.


Pengumuman Doctor Strange 2 di Indonesia ini sehari lebih awal dari jadwal penayangan di Amerika Serikat yang jatuh pada 6 Mei 2022.

"Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios` Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022," tulis Marvel Indonesia dalam kicauan di Twitter, Senin (25/4/2022).

Dalam unggahan tersebut, Marvel menampilkan foto adegan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Keberadaan Scarlet Witch sebelumnya juga sempat ditampilkan dalam teaser trailer Doctor Strange 2 yang rilis pada 23 Desember 2021.

Teaser trailer itu menampilkan sejumlah adegan keberadaan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang terakhir kali diketahui belajar Darkhold dan mencoba mempelajari mengendalikan Chaos Magic yang ia alami.

Ketika Stephen menemukan Wanda di trailer tersebut, penyihir itu tampak hidup dalam damai di sebuah perkebunan, dan sadar atas apa yang ia lakukan di Westview. Namun Stephen tidak membahas soal Westview melainkan multiverse.

Muncul sejumlah asumsi Scarlet Witch menjadi penjahat dalam Multiverse of Madness. Namun setidaknya dalam trailer ini, disebut Screen Rant, Wanda masih menjadi sekutu dari Doctor Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan saga kedua Doctor Strange (2016) dan akan mengambil latar waktu setelah Spider-Man No Way Home, WandaVision, dan Loki.

Benedict Cumberbatch masih membintangi film ini, bersama dengan Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda/Scarlet Witch.

Topik Menarik