Diberi Judul Fast X, Fast & Furious 10 Sudah Mulai Syuting

Diberi Judul Fast X, Fast & Furious 10 Sudah Mulai Syuting

Nasional | apahabar.com | Jum'at, 22 April 2022 - 09:23
share

apahabar.com, JAKARTA Setelah lama dirahasiakan, judul film kesepuluh Fast & Furious adalah Fast X. Dijadwalkan tayang Mei 2023, proses syuting sudah dimulai.

Judul film tersebut dibocorkan sang pemeran utama, Vin Diesel, melalui akun Instagram pribadi, Jumat (22/4).

Vin Diesel mengunggah foto logo resmi Fast X. Fast ditulis dengan warna hitam, sementara huruf X bersinar seperti cahaya lampu mobil.

Dalam unggahan yang sama, Vin Diesel juga mengumumkan bahwa proses syuting sudah dimulai, Day one tulisnya dalam keterangan foto.

Tak lama kemudian, akun Twitter resmi milik Fast Saga juga mengonfirmasi judul film Fast X.

Kencangkan sabuk pengamanmu. Fast X sekarang dalam produksi, cuit akun tersebut.

Tak banyak informasi yang sudah dibagikan soal Fast X, termasuk jalan cerita. Namun dalam beberapa bulan ke depan, Fast Saga biasanya akan merilis poster resmi hingga teaser trailer.

Fast X sendiri akan menjadi salah satu film terakhir, sebelum Fast & Furious 11 menjadi kisah akhir dari perjalanan kru Dom.

Fast X sudah dikonfirmasi akan menampilkan karakter dari film sebelumnya seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron dan Sung Kang.

Vin Diesel juga menggaet dua bintang kenamaan semacam Jason Momoa dan Brie Larson. Jason dikonfirmasi akan menjadi villain utama, sedangkan peran Brie Larson belum diketahui.

Namun demikian, Dwayne The Rock Johnson tidak termasuk dalam rencana Fast X maupun Fast & Furious 11. Untungnya The Rock masih diperkirakan akan kembali untuk sekuel Hobbs & Shaw bersama Jason Statham.

Topik Menarik