Cerita Natalie Portman, Totalitas Parah hingga Otot Nyembul Demi Thor: Love and Thunder

Cerita Natalie Portman, Totalitas Parah hingga Otot Nyembul Demi Thor: Love and Thunder

Nasional | reqnews.com | Jum'at, 22 April 2022 - 06:01
share

JAKARTA, REQnews - Kembali memerankan Jane Foster, aktris Hollywood papan atas Natalie Portman mengaku tak main-main selama proses syuting Thor: Love and Thunder yang akan tayang Juli 2022 mendatang.

Dalam trailer terbaru yang dirilis, terlihat jelas perubahan fisik Portman, dibanding film-film Thor yang pernah ia mainkan. Dirinya tampak begitu garang dengan otot-otot yang menyembul.

Rupanya, Portman sengaja melatih fisiknya secara totalitas dengan angkat beban dan olahraga lainnya, demi menyiapkan peran sebagai kekasih Thor.

Gaya hidup vegan yang sudah lama ia jalani, diakuinya turut membantu dalam pembentukan tubuh yang ideal untuk memerankan Jane Foster di film terbaru Marvel ini.

Didukung dengan pelatih yang menyenangkan, Portman menyebut sesi pembentukan tubuhnya teratur, meskipun cukup berat.

"Saya melakukan banyak latihan beban dan konsumsi banyakprotein shake, itu adalah latihan kelas berat yang belum pernah saya lakukan sebelumnya," kata Portman, seperti dikutip dari Insider , Kamis 21 April 2022.

Tak mau serba dadakan, Portman mengatakan, latihan fisiknya sudah dimulai jauh hari, yakni empat bulan sebelum proses syuting dimulai.

"Tentu saja, saya tidak pernah benar-benar bertujuan ingin menjadi besar. Itu latihan fisik, jadi banyak menggerakkan anggota tubuh baik kerja kelincahan dan juga kerja kekuatan,"ujarnya.

Natalie Portman sudah lama tidak ikut ambil peran dalam film Thor maupun Marvel lainnya. Terakhir, ia memerankan Jane Foster dalam Thor: The Dark World.

Topik Menarik