`My Universe` Coldplay ft BTS Masuk Nominasi Top Rock Song di Bilboard Music Awards

`My Universe` Coldplay ft BTS Masuk Nominasi Top Rock Song di Bilboard Music Awards

Nasional | republika | Jum'at, 8 April 2022 - 20:49
share

ARMY yeorobun, (Annyeonghaseyo)...

BTS kembali dinominasikan di ajang musik dunia Billboard Music Awards 2022. Kali ini lagu hits BTS yang berkolaborasi dengan Coldplay \'My Universe\' masuk nominasi kategori Top Rock Song.

alt

Nominasi dan pemenang Billboard Music Awards didasarkan pada interaksi penggemar dengan musik, termasuk streaming, penjualan album dan lagu digital, pemutaran radio, dan tur, yang dilacak oleh Billboard dan mitra datanya, termasuk MRC Data. Sejak 1940, tangga lagu Billboard telah menjadi panduan paling otoritatif untuk memeringkat popularitas artis, lagu, dan album.

alt

Billboard Music Awards 2022 diproduksi oleh MRC Live & Alternative. Robert Deaton adalah produser eksekutif.

Billboard akan menghormati artis paling sukses dalam 62 kategori di semua genre musik. Nominasi termasuk dalam tiga kategori terbesar pertunjukan, termasuk artis wanita papan atas, artis pria papan atas dan lagu Billboard Global 200 teratas.

Billboard Music Awards 2022 akan ditayangkan langsung pada Minggu 15 Mei mendatang. Acara ini juga akan disiarkan di NBC pada jam 20.00 waktu Amerika.

Acara penghargaan akan kembali diselenggarakan di Las Vegas setelah dua pertunjukan era pandemi di Los Angeles. Billboard Music Awards 2022 akan disiarkan dari MGM Grand Garden Arena untuk ke-18 kalinya.

Ini akan menjadi yang ke-21 kalinya pertunjukan itu berasal dari Las Vegas dan menjadi tahun kelima berturut-turut NBC menayangkan acara tersebut. Acara tersebut ditayangkan di Fox dari 1990-2006 dan, setelah jeda singkat, ditayangkan di ABC dari 2011-17.

Topik Menarik