Paparkan Keberhasilan 25 Program BMW, Bupati Tulang Bawang Mendapat Dukungan Masyarakat

Paparkan Keberhasilan 25 Program BMW, Bupati Tulang Bawang Mendapat Dukungan Masyarakat

Nasional | mandalapos.co.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 17:37
share

Mandalapos.co.id, Tulang Bawang Menyambut hadirnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriah Tahun 2022, Bupati Tulang Bawang, Winarti, mempererat tali silaturahmi dengan beberapa elemen masyarakat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang.

Dalam kesempatan itu, Winarti menyerahkan bantuan kepada kelompok masyarakat yang hadir dan bantuan rumah ibadah.

Winarti juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah berkomitmen membangun Kabupaten Tulang Bawang melalui 25 program bersama melayani warga (BMW).

Tanpa komitmen yang kuat mustahil keberhasilan program dapat dicapai dengan baik. Kita bisa saksikan bagaimana data pada awal tahun 2018, dari jumlah stunting, jumlah kampung yang belum teraliri listrik hingga banyak sekali jalan dengan ribuan joglangan ( lubang ) dan di tahun 2022 dunia Tulang Bawang benar-benar sudah berubah signifikan, ujar Winarti dalam keterangan tertulis, Kamis (31/3/2022).

100 persen wilayah Tulang Bawang hingga pelosok-pelosok sudah teraliri listrik. Jalanan simpang penawar Rawajitu sudah mulus, Jalan Ronggolawe sedang dalam proses, Jalan Damar sudah mulus, penurunan stunting jadi yang terbaik di Lampung dan terbaik ke-5 nasional. Ini adalah hasil kerja keras dan prestasi yg patut kita syukuri, lanjutnya.

Wanita yang dijuluki Srikandi Tulang Bawang ini pun mengharapkan seluruh masyarakat Tulang bawang untuk bersatu padu dan gotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan sepenuh hati. Merealisasikan 25 Program BMW Tulang Bawang yang pro rakyat. Sehingga benar-benar dapat mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, saya atas nama Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah yang kita laksanakan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT dan jangan lupa senantiasa jaga protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah. Mohon maaf lahir dan batin, tuturnya.

Perwakilan kelompok masyarakat yang hadir lantas menyampaikan dukungan kepada Winarti dan juga 25 program BMW Tulang Bawang yang sudah dijalani selama 4 tahun.

Program yang sangat luar biasa ini menunjukkan bahwa Bupati Tulang Bawang serius berkomitmen dengan program yang telah di gulirkan, dan kami sangat mendukung 25 Program BMW Tulang Bawang karena benar-benar pro rakyat, ujar salah satu Tokoh masyarakat, Edi Maulidi. ***(Andi Febri Gunawan)

Topik Menarik