Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Nasional | okezone | Jum'at, 1 April 2022 - 00:04
share

ASAHAN - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di Dusun 13, Desa Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (31/3/2022) dini hari.

Korban bernama Orlide Nababan (54) itu diduga dibunuh dengan cara ditikam dengan senjata tajam (sajam) oleh orang tak dikenal (OTK). Pelaku masuk ke rumah korban setelah berhasil memecahkan kaca jendela dan mematikan aliran listrik.

Saat diserang pelaku, korban sempat berteriak hingga membangunkan kedua anaknya yang saat itu juga berada di rumah. Teriakan korban juga membangunkan tetangga korban.

"Kejadiannya sekitar jam 4:30 pagi tadi. Kami dengan ada suara teriak. Tapi karena mati lampu kami enggak lihat pelaku. Begitu ada cahaya baru kami lihat mamak sudah tergeletak di lantai dengan luka tikaman," kata Jentina Boru Silitonga, anak korban.

Pelaku diduga melarikan diri dengan cara melompat dari jendela yang telah dia rusak. Namun, pelaku sempat meninggalkan sarung sajam yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

"Sarung senjata itu berlumuran darah," tukasnya.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Putu mengatakan saat ini Satreskrim Polres Asahan bersama Polsek Bandar Pasir Mandoge telah melakukan olah tempat kejadian perkara pembunuhan itu.

"Masih kami selidiki dan pelaku msh kami kejar," kata Putu.

Topik Menarik