Tengah hamil, ini 5 potret Park Shin-hye tak sengaja pamer baby bump

Tengah hamil, ini 5 potret Park Shin-hye tak sengaja pamer baby bump

Nasional | brilio.net | Selasa, 29 Maret 2022 - 22:55
share

Brilio.net - Tidak banyak selebriti asal Korea Selatan yang terbuka soal kehidupan pribadinya. Termasuk soal hubungan asmara maupun pernikahan. Selain karena menganggapnya sebagai privasi, ada sejumlah kekhawatiran soal reaksi fans yang mungkin tidak rela idolanya menjadi milik orang lain.

Namun tidak demikian dengan aktris Park Shin-hye. Bintang drama \'The Heirs\' ini bahkan secara langsung mengumumkan kepada penggemar soal pernikahan dan kehamilannya. Lewat surat yang ditulisnya sendiri, kala itu Park Shin-hye mengungkap alasannya jatuh cinta dengan Choi Tae-joon hingga akhirnya ingin menikah dan akan segera jadi orang tua. Lawan main Lee Min-ho ini juga berjanji untuk selalu menunjukkan sisi positif meski sudah berkeluarga.

Tampaknya banyak penggemar yang ikut bahagia dengan pernikahan dan kehamilan Park Shin-hye. Foto-foto Park Shin-hye dengan tubuh yang terlihat berisi pun ramai jadi sorotan. Bahkan ada foto yang disebut-sebut memperlihatkan baby bump-nya lho.

Penasaran kan? Yuk intip potret Park Shin-hye tak sengaja pamer baby bump, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/3).

1. Sebelum mengumumkan kabar pernikahan dan kehamilannya, ternyata banyak penggemar yang menyebut Park Shin-hye lebih berisi di foto ini.

foto: Instagram/@ssinz7

2. Karena itu, postingan ini kembali diserbu saat Park Shin-hye pertama kali mengumumkan kehamilannya. Tak sedikit yang menyebut bahwa baby bump Park Shin-hye tetap terlihat walaupun memakai baju oversize.

foto: Instagram/@ssinz7

3. Dari banyaknya foto prewedding Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, foto ini jadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Pasalnya, baby bump Park Shin-hye terekspose saat ia memakai hanbok, busana tradisional Korea.

foto: Instagram/@ssinz7

4. Kalau ini potret saat Park Shin-hye mendapat kejutan baby shower dari sahabat. Dari tulisan di balon-balonnya, terungkap bahwa jenis kelamin anak pertama Park Shin-hye ini adalah laki-laki.

foto: YouTube/Actor Jiwon Uhm

5. Terbaru baby bump Park Shin-hye juga terlihat kala liburan di Hawaii beberapa waktu lalu.

foto: Instagram/@pictureofactorctj

Topik Menarik