Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jakarta Pada Siang dan Sore Hari

Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jakarta Pada Siang dan Sore Hari

Nasional | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 05:37
share

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini yakni hujan deras bakal untuk wilayah DKI Jakarta, pada Senin (14/3/2022) hingga Selasa (15/3/2022) dini hari.

Warga Jakarta perlu mewaspadao potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) pada siang dan sore hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakbar, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis prakirawan BMKG di situs resmi mereka www.bmkg.go.id dikutip Senin (14/3/2022) pagi.

Adapun rinciannya, Jaksel dan Jaktim diperkirakan berawan di pagi hari. Sementara Jakbar, Jakpus, Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Untuk siang dan sore hari, Jakbar dan Jaksel diperkirakan turun hujan disertai kilat/petir, sementara Jakpus, Jaktim dan Jakut hujan ringan. Dan Kep. Seribu cerah berawan.

Di malam hari, diperkirakan turun hujan ringan di Jaktim. Jakbar dan Jaksel diperkirakan berawan, sementara Jakpus, Jakut dan Kep. Seribu diperkirakan cerah berawan.

Lalu pada dini hari hingga pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan berawan.

Topik Menarik