Polisi Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Pusat Keramaian

Polisi Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Pusat Keramaian

Nasional | okezone | Senin, 7 Maret 2022 - 09:28
share

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol Fadil Imran mengatakan bahwa pihaknya akan semakin meningkatkan vaksinasi mobile di pusat-pusat keramaian aktifitas masyarakat untuk menjaga kekebalan masyarakat terhadap penularan virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan Fadil Imran dalam akun Instagram kapoldametrojaya pada Minggu (6/3/2022) malam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 10 detik perihal kunjungannya ke salah satu sentra kuliner di Kemang, Jakarta Selatan, pada akhir pekan lalu.

Dalam postingannya di akun Instagram kapoldametrojaya "Segera lengkapi vaksin dan laksanakan. booster. Salam, FI," tulis admin akun Instagram tersebut.

Kemudian dalam video yang diunggah di akun tersebut Fadil Imran meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di salah satu pusat keramaian sentra kuliner di Kemang, Jakarta Selatan.

"Memang program vaksinasi dilaksanakan di sentra-sentra yang banyak interaksi yang banyak kegiatan masyarakat seperti kuliner ini. Kita akan terus maksimalkan khususnya malam-malam weekend di seluruh wilayah jajaran Polda Metro Jaya," kata Fadil Imran.

"Tim dari Polres dan Polda melakukan vaksinasi primer dan sekaligus vaksinasi booster. Antrian cukup tertib dan panjang," tambahnya.

Topik Menarik