5 Mimpi Buruk Ini Ternyata Memiliki Arti yang Baik

5 Mimpi Buruk Ini Ternyata Memiliki Arti yang Baik

Nasional | riau24.com | Kamis, 10 Februari 2022 - 09:23
share

RIAU24.COM-Siapa yang tidak takut jikaharus terbangun dari mimpi buruk? Belum lagi mimpiburuk tersebut melibatkan kita dan orang-orang tersayang kita.

Namun, tidak selamanya mimpi buruk itu bakalan menandakan kesialan dalam hidup. Lima mimpi buruk ini ternyata punya pertanda baik dan keberutungan dalam kehidupan kita.

1. Kematian

Mimpi meninggal adalah simbol perubahan besar dalam hidup, bisa jadi pencapaian besar akan terjadi atau kelahiran orang disekitarmu. Kehilangan seseorang yang berharga dalam mimpi memang mampu mengundang kesedihan bahkan setelah bangun. Siapa sangka, mimpi buruk ini justru memiliki arti yang baik.

zxc1

2. Telanjang bulat

Mimpi telanjang bulat menjadi simbol kebebasan dan kepercayaan dirimu dalam dunia nyata. Bisa juga diartikan sebagai simbol kejujuran. Ketelanjangan adalah representasi dari kebebasan dan kepercayaan dirimu sendiri. Bisa juga sebagai arti transparansi dan kejujuran yang selama ini telah kamu lakukan.

3. Bunuh orang

Mimpi membunuh orang adalah simbol sebenarnya kamu ingin menghilangkan sifat buruk dalam dirimu yang direpresentasikan dalam bentuk orang yang kamu bunuh. Jangan keburu takut dulu kalau mimpi bunuh orang. Mimpi itu tandanya kamu akan segera berubah jadi orang yang lebih baik. Akan segera ada pemicu yang membuatmu menyadari sifat buruk yang butuh diubah.

4. Tertabrak mobil

zxc2

Mimpi tertabrak mobil merupakan simbol bahwa kamu perlu berbaikan dengan orang yang bertengkar denganmu di dunia nyata.Tandanya kamu diingatkan bahwa kamu sebenarnya merindukan orang yang bertengkar di kehidupan nyatamu dan kamu harus segera baikan dengannya. Mimpi ini memang cukup bisa bikin kaget dan dihitung sebagai mimpi buruk tapi interpretasinya dalam kehidupan nyata sangat baik.

5. Ketemu hantu

Mimpi bertemu hantu tandanya hasil usaha keras yang selama ini kamu lakukan akan membuahkan hasil manis. Misalnya saja kamu sedang mencoba mencari perhatian orang lain, maka orang itu akan segera memperhatikanmu juga. Mimpi bertemu hantu memang memiliki banyak tafsiran, tapi yang paling mencolok merupakan hal yang baik. Kamu akan segera mendapatkan hasil yang manis dari semua yang sudah kamu usahakan.

Topik Menarik