Loading...
Loading…
Langgar PPKM, Bar Big Brother Disegel Polisi

Langgar PPKM, Bar Big Brother Disegel Polisi

Nasional | jawapos | Selasa, 01 Februari 2022 - 16:10

JawaPos.com Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan inspeksi dadakan (sidak) terhadap sejumlah kafe dan tempat hiburan malam. Salah satu yang disasar yakni Bar Big Brother di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Kanit 4 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kompol Dzul Fadlan mengatakan, di lokasi tersebut ditemukan pelanggaran PPKM Level 2. Sebab, ratusan pengunjung memenuhi lokasi tersebut tanpa protokol kesehatan, serta melewati batas operasional.

Kami laksanakan patroli yang ditingkatkan. Pada saat pelaksanaannya kami temukan satu tempat hiburan Big Brother masih melakukan aktivitas jam 12.00 pengunjung ramai dan nggak taat prokes, kata Dzul, Selasa (1/2).

Bar Big Brother di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan disegel polisi karena melanggar prokes. (Istimewa)

Atas dasar itu, petugas memberikan sanksi tegas berupa penyegelan bar tersebut. Kami ambil tindkaan tegas yakni ambil tindakan police line ke Bar Big Brothers, imbuhnya.

Selain itu, pengunjung yang datang juga diiinta segera membubarkan diri. Mereka juga dikenakan tes swab antigen secara acak untuk mendeteksi penularan Covid-19.

Saya kasih waktu 10 menit sudah bersih dan karyawan sudah tinggalkan tempat ini setelah itu kami ambil tindakan police line, pungkas Dzul.

Original Source

Topik Menarik