Loading...
Loading…
Polisi Kantongi Identitas Pemilik Bom Ikan Pemicu Ledakan di Sibolga

Polisi Kantongi Identitas Pemilik Bom Ikan Pemicu Ledakan di Sibolga

Nasional | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 21:11

MEDAN - Polisi sudah mengantongi identitas pemilik tempat penyimpanan bom ikan yang diduga menjadi pemicu ledakan di Tangkahan Beringin, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga, Sumatera Utara pada Senin pagi, 24 Januari 2022. Saat ini, sedang dilakukan pengejaran.

"Masih lidik kita, tapi identitas pemiliknya sudah kita dapatkan. Ini sedang dalam pengejaran," kata Kepala Seksi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin, Selasa (25/1/2022).

Sormin mengatakan, pihaknya bersama personel dari Polda Sumut masih melakukan oleh tempat kejadian perkara. Mereka dibantu dari personel Brimob untuk memastikan lokasi itu bebas dari bahan yang bisa kembali memicu ledakan.

"Tim masih bekerja di TKP," pungkasnya.

Terkait korban, kata Sormin, saat ini dari 7 korban luka-luka akibat ledakan itu, 5 di antaranya sudah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. Sementara 2 lainnya masih menjalani perawatan di RSUD FL Tobing, Kota Sibolga.

"Selain korban luka, sebanyak 14 kepala keluarga juga kehilangan tempat tinggal akibat insiden ledakan itu. Rumah mereka hancur porak-poranda akibat ledakan. Banyaknya rumah yang rusak karena saling berdempetan," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik