Loading...
Loading…
Warga Temukan Motor di Lapangan Bola Pipitan Serang

Warga Temukan Motor di Lapangan Bola Pipitan Serang

Nasional | bantennews.co.id | Jumat, 21 Januari 2022 - 09:03

SERANG Warga Pipitan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menemukan kendaraan roda dua yang tergeletak di pinggur lapangan bola setempat. Dugaan sementara kendaraan jenis Honda Beat plat A 6029 DA tersebut merupakan kendaraan curian yang belum sempat dibawa oleh pelaku.

Ini ada penemuan motor dari semalam bagi yang merasa kehilangan silahkan datang saja di lapangan bola Pipitan nih. Dekat toko Baraya Sport. Bila ada yang merasa kehilangan motor silahkan merapat (datang) membawa surat-surat bukti kepemilikan, kata warga melalui tayangan video yang beredar luas di media sosial yang diterima BantenNews.co.id, Jumat (21/1/2022).

Sebelumnya, aksi pencurian kendaraan bermotor juga kerap terjadi di Perumahan New Safira Inside, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Kali ini dua motor milik warga di Blok G, dicuri maling.

Peristiwa terjadi Selasa (4/1/2022) dinihari. Kejadian tersebut diketahui korban saat akan menuju masjid untuk melaksanakan solat subuh. Kejadian diperkirakan pukul 03.00. Baru diketahui saat pemilik motor akan solat, kata Ketua RT 08 Yopi kepada BantenNews.co.id.

Dua unit kendaraan yang dicuri pelaku yakni Honda Beat dan Hoinda Scoopy. Saat kejadian, kendaraan diparkir di teras rumah korban. Yang dibada maling yang Honda Beat, yang Scoopy tertinggal di kebun pisang tidak jauh dari rumah warga, kata Yopi.

Warga yang menemukan kendaraan Scoopy kemudian bergegas membawa kendaraan yang belum sempat dibawa pelaku dan mengembalikan kendaraan tersebut kepada pemiliknya. Memang di lokasi ada akses jalan ke Sepang, kata dia. (You/Red)

Original Source

Topik Menarik