Pertunjukan Barongsai Bakal Ramaikan Perayaan Imlek 2022 di TSM Makassar

Pertunjukan Barongsai Bakal Ramaikan Perayaan Imlek 2022 di TSM Makassar

Nasional | sulselsatu.com | Kamis, 13 Januari 2022 - 15:29
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Sambut tahun baru Imlek 2022, Trans Studio Mall (TSM) akan menghadirkan pertunjukan parade aksi barongsai tonggak setiap akhir pekan.

Pertunjukan barongsai akan tampil di Atrium Trans Square TSM Makassar pada 21 Januari hingga 2 Februari 2022. Pertunjukan nantinya bekerja sama dengan Klenteng Xian Ma.

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian mengatakan, perayaan Imlek 2022 akan dimeriahkan dengan dekorasi Imlek bernuansa oriental serta pertunjukan Lion Dance Festival dan parade barongsai.

Pertunjukan barongsai akan menghibur pengunjung dan juga Spring Festival yang merupakan pameran fashion dari berbagai brand partisipan di Atrium Metro pada 20-30 Januari 2022, jelasnya, Kamis, (13/1/2022).

Tidak hanya itu, Radi menyebutkan TSM Makassar akan melakukan pemilihan TSM Icon. Audisi TSM Icon akan dimulai pada 20 Februari dan grand final pada 27 Februari 2022 dengan total hadiah jutaan rupiah.

TSM Icon sendiri merupakan ajang bergensi pencarian bakat muda-mudi untuk meniti karir menjadi icon TSM dalam sejumlah program.

Syaratnya, mengunggah video durasi 1 menit di sosial media Instagram berisi perkenalan diri serta menjelaskan motivasi dan alasan mengikuti pemilihan TSM Icon yang diakhiri dengan memperlihatkan kemampuan catwalk, bebernya.

Di samping itu, program shopping bertajuk shop & pick a lucky angpao TSM Makassar menawarkan hadiah menarik seperti tumbler, tote bag, mug, voucher tenants juga shopping vouchers dari pohon lucky angpao. Program ini berlaku dengan minimal pembelanjaan Rp500 ribu bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dan Rp1 juta bagi non-Bank Mega selama periode 17 Januari hingga 20 Februari 2022.

Ada banyak keseruan yang telah kami persiapkan menyambut tahun baru Imlek 2022, juga pertunjukan spesial yang bisa dinikmati secara gratis di akhir pekan. Semoga di tahun ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi kita semua, ungkap Radi.

Topik Menarik