Gelar Donor Darah, Yayasan Haji Maming dan Abid Farma Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Peserta

Nasional | apahabar.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:44
Gelar Donor Darah, Yayasan Haji Maming dan Abid Farma Ucapkan Terima Kasih ke Seluruh Peserta

apahabar.com, BATULICIN Yayasan Haji Maming dan Abid Farma mengapresiasi kepada seluruh peserta donor darah yang ikut berpartisipasi dalam rangka aksi kemanusiaan, Minggu (9/1).

Terima kasih kepada semua peserta yang telah menyumbangkan darahnya pada kegiatan ini untuk kemanusiaan, ungkap Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, atau akrab disapa Cuncung.

Cuncung mengatakan darah yang berhasil dikumpulkan hari ini akan menambah ketersedian stok di Unit Transfusi Darah (UTD) Tanah Bumbu yang sedang menipis.

Tentunya untuk membantu UTD Tanah Bumbu terhadap ketersediaan darah yang dibutuhkan masyarakat, ujarnya.

Diketahui Yayasan Haji Maming berkolaborasi dengan Abid Farma menggelar kegiatan donor darah untuk masyarakat umum, Minggu (9/1).

Hal ini mereka lakukan melihat kondisi stok darah yang ada di Unit Transfusi Darah (UTD) Tanah Bumbu yang sedang menipis.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang, Kecamatan Batulicin ini juga mengajak mengajak Palang Merah Indonoesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan donor darah ini menargetkan 150 kantor darah yang terkumpul dari semua golongan darah.

Pada kegiatan donor darah, Yayasan Haji Maming dan Abid Farma juga memberikan makanan tambahan kepada peserta serta menyediakan doorprice.

Stok Darah Menipis, Yayasan Haji Maming dan Abid Farma Gelar Donor Darah

Artikel Asli