Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang, Ada Luka Lebam hingga Darah di Bagian Wajah

Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang, Ada Luka Lebam hingga Darah di Bagian Wajah

Nasional | medan.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:10
share

CIREBON, iNewsMedan.id - Penemuan mayat perempuan dalam lemari kamar kos menggegerkan warga Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, pada Kamis (9/5/2024).

Korban diketahui bernama Anita (21) warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam lemari kamar nomor C-14 dalam kondisi setengah telanjang dan terdapat luka lebam dan darah di wajah korban.

“Kami menerima laporan pada kamis sore menjelang magrib, telah terjadi penemuan jasad wanita muda di dalam Kamar Kos,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo.

Dia menuturkan, mayat korban pertama kali ditemukan salah satu rekan yang mencari keberadaan korban. Merasa curiga dan adanya keganjilan, rekan korban kemudian membuka lemari dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi meringkuk di dalam lemari.

“Rekan korban ini kaget melihat jasad korban di dalam lemari, kemudian keluar meminta tolong ke warga sekitar untuk mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian itu pihak berwajib,” katanya.

Dari hasil penyelidikan sementara, lanjut Anggi, terdapat luka lebam di bagian wajah. Selain itu, beberapa barang berharga milik korban seperti telepon genggam dan benda lainya hilang. 

Saat ini, tim reskrim Polres Cirebon Kota tengah memburu terduga pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. “Hasil dari rekaman CCTV, kami telah mengantongi identitas pelaku,” ucapnya.

Topik Menarik