Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki

Hari Ini Aktor Senior Indonesia Dorman Borisman Jalani Amputasi Kaki

Nasional | medan.inews.id | Selasa, 30 April 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Aktor senior Indonesia, Kardiman Dorman Borisman dikabarkan akan menjalani amputasi pada kakinya dikarenakan sakit komplikasi yang dideritanya.

Kabar tersebut disampaikan sahabat Dorman, Edie Karsito yang mengatakan bahwa Dorman akan menjalani amputasi kakinya hari ini, Selasa (30/4/2024) pukul 11.00 WIB.

"Sahabat humanis, mohon doa terbaik, rencana pagi ini Selasa 30 April 2024, pukul 11.00 WIB abang kita Dorman Borisman kakinya akan diamputasi," kata Edie.

Kabar ini membuat banyak pihak terkejut dan bersimpati terhadap keadaan yang menimpa pria yang akrab dipanggil Abang Dorman ini. Menurut keluarga, Abang Dorman telah menderita berbagai penyakit yang saling melibatkan kemungkinan komplikasi yang serius.

Abang Dorman merupakan sosok aktor yang telah berkontribusi dalam dunia perfilman Indonesia. Beliau dikenal lewat perannya dalam film-film komedi dan drama. Salah satu penampilan terkenalnya adalah dalam film berjudul "Manusia Enam Juta Dollar" bersama dengan trio komedi Warkop DKI.

 

Dalam film-filmnya, Abang Dorman sering kali memerankan karakter pembantu yang berhasil membuat penonton tertawa dan terhibur. Keakraban dan kerendahan hatinya membuat Abang Dorman dicintai oleh banyak penggemar.

Edie juga meminta kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya memohon doa terbaik agar Abang Dorman dikuatkan, dimudahkan, disembuhkan, dan disehatkan oleh Allah. Mereka juga berharap agar diberikan kekuatan kesabaran, ketabahan, keikhlasan, ketulusan, serta kesehatan bagi Abang Dorman.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan pertolongan bagi Abang Dorman serta keluarga yang sedang menghadapi masa sulit ini. Doa dari sahabat dan penggemar diharapkan dapat memberikan dukungan dan semangat dalam menghadapi proses pemulihan Abang Dorman," ucap Edie

Topik Menarik