Pilgub Sumut: Urusan Bobby dengan Partai Golkar Sudah Kelar, Sekarang Lirik Nasdem dan PKB

Pilgub Sumut: Urusan Bobby dengan Partai Golkar Sudah Kelar, Sekarang Lirik Nasdem dan PKB

Terkini | medan.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 13:30
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyatakan bahwa dirinya tidak lagi perlu mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Golkar. Hal ini karena Bobby telah mendapatkan penugasan langsung dari DPP Golkar. Sementara itu, menantu Presiden Jokowi tersebut mengakui sedang menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem dan PKB.

Setelah menghadiri pengarahan cakada di DPP Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu, Bobby menyatakan bahwa dirinya tidak lagi perlu mengambil formulir pendaftaran karena sudah mendapatkan penugasan langsung dari Airlangga Hartarto.

Namun, Bobby belum menegaskan apakah akan maju sebagai calon Gubernur atau Calon Wali Kota. Pasalnya, dari Partai Golkar, Bobby mendapatkan dua penugasan sebagai Cagub dan Cawalkot.

Diketahui, ada dua nama yang ditugaskan oleh DPP Partai Golkar, yaitu nama Bobby, yang bukan merupakan kader partai, dan nama mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, yang juga Ketua DPD Golkar Sumut.

Meskipun sudah mendapatkan penugasan dari Partai Golkar dan PAN, Bobby saat ini juga tengah membangun komunikasi dengan partai politik lain seperti Nasdem dan PKB.

Topik Menarik