Sebut Zul-Rohmi Bubar, Ketua DPD Perindo Lotim Tegur Eko Rahadi

Sebut Zul-Rohmi Bubar, Ketua DPD Perindo Lotim Tegur Eko Rahadi

Terkini | mataram.inews.id | Sabtu, 13 April 2024 - 00:00
share

Mataram,iNewsmataram.id-Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur H.M Djamaluddin menegur keras Wakil Ketua DPD Perindo Lombok Timur Eko Rahadi terkait pernyataannya tentang pasangan Dr.Zulkieflimansyah - Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah berpotensi bubar.

"Pak Eko semestinya tidak bicara atas nama DPD Perindo. Kita masih menunggu arahan DPW terkait Pilkada," ujar Djamaluddin. Teguran itu disampaikan melalui WA group.

Zul - Rohmi hingga kini disebut sebagai salah satu kandidat kuat pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Diketahui, pasangan duo doktor merupakan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang digadang-gadang maju pada Pilgub NTB 2024.

Eko menyatakan paket Zul - Rohmi berpotensi bubar dan digantikan dengan paket Lalu Fathul Bari - Sitti Rohmi Djalilah.

 

Dr.Zulkieflimansyah merupakan politisi gaek dari Partai Keadilan Sejahtera. Sementara Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo.

Sebelumnya kedua tokoh yang disebut sebagai duo doktor ini menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018 - 2023. Kini, keduanya kembali digadang-gadang maju dengan tagline Zul - Rohmi jilid 2 untuk Pilgub NTB 2024.

Sejumlah gambar baik berupa pamflet maupun baliho Zul - Rohmi sudah menyebar diberbagai tempat di NTB. Ketua DPW Perindo NTB H. Khairul Rizal bahkan dengan tegas memberikan sinyal positif jika pasangan Zul - Rohmi akan kembali bertarung pada Pilgub NTB 2024.

"Insha Allah Zul - Rohmi jilid 2 berlanjut," ujarnya beberapa waktu lalu. Pasangan Zul - Rohmi jilid 2 tersebut bahkan akan dideklarasikan usai lebaran Iedul Fitri 1445 Hijriyah. Meski belum terkonfirmasi jadwal pasti deklarasi berlangsung.

 

Beragam intrik politik jelang Pilkada NTB 2024 akhir-akhir ini terus terjadi. Sejumlah tokoh disebut-sebut akan bertarung pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Selain Zul - Rohmi, ada juga nama H. Lalu Muhammad Iqbal, H. Lalu Pathul Bahri, H.Moh Suhaili FT, H.Lalu Gita Ariadi, termasuk H. W. Musyafirin yang juga Bupati Sumbawa Barat.

Tidak hanya itu, Partai Golkar juga sudah mengeluarkan sejumlah nama kader mereka untuk digadang-gadang maju Pilgub NTB. Dua di antaranya adalah Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana dan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri.

Topik Menarik