Penyanyi Gereja yang Raih Grammy Award Tewas Tragis

Penyanyi Gereja yang Raih Grammy Award Tewas Tragis

Terkini | manado.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 07:41
share

NASHVILLE, iNewsManado.com — Penyanyi gereja Mandisa, yang tampil di American Idol dan pernah memenangkan Grammy untuk albumnya tahun 2013 ‘Overcomer’ meninggal dunia di usia 47 tahun pada Sabtu (20/4/2024) dilansir APnews.

Mandisa ditemukan tewas di rumahnya di Nashville, Tennessee, pada hari Kamis (18/4/2024). Perwakilan tersebut mengatakan penyebab kematian Mandisa belum diketahui.

Mandisa, yang bernama lengkap Mandisa Lynn Hundley, lahir di dekat Sacramento, California, dan tumbuh dengan bernyanyi di gereja.

Dia mendapatkan ketenaran setelah finis kesembilan di "American Idol" pada tahun 2006.

Mandisa merilis album debutnya pada tahun 2007 berjudul “True Beauty,” yang menerima nominasi Grammy tahun itu untuk album pop dan gospel kontemporer terbaik. Dia kemudian merilis lima album lagi, termasuk album Natal.

Pada tahun 2014, ia memenangkan Grammy untuk album musik Kristen kontemporer terbaik untuk “Overcomer,” album kelimanya.

Mandisa berbicara secara terbuka tentang perjuangannya melawan depresi, dengan merilis memoar berjudul “Out of the Dark: Perjalanan Saya Melalui Bayangan untuk Menemukan Sukacita Tuhan” pada tahun 2022 yang merinci pengalamannya dengan depresi berat, tantangan terkait berat badan, pandemi virus corona, dan keyakinannya. .

 

Topik Menarik