Yuslifar Optimis Koalisi Mamuju Keren Tetap Solid Usung Sutinah di Pilkada 2024

Yuslifar Optimis Koalisi Mamuju Keren Tetap Solid Usung Sutinah di Pilkada 2024

Terkini | mamuju.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 10:30
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, mengaku optimis koalisi yang pernah mengusung Sitti Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, masih tetap solid untuk memberikan dukungan di Pilkada 2024. 

Pilkada Mamuju 2020 lalu, Sitti Sutinah Suhardi berpasangan dengan Ado Masud. Saat itu diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, PBB dan PKS. Sedangkan partai pendukung, yakni PKB, Garuda, PSI dan Partai Gelora, yang tergabung dalam 'Koalisi Mamuju Keren'

"Ibu Sutinah cukup bagus membangun komunikasi dengan teman-teman partai. Itu terlihat dari relatif harmonisnya eksekutif dan legislatif Mamuju. Kalaupun ada riak kecil, itu hal wajar dalam dinamika pemerintahan," ungkap Yuslifar usai melakukan pendaftaran di DPC PAN Mamuju, Senin, (22/4/2024).

Calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi merupakan calon yang pertama mendaftar di PAN. Pendaftaran diwakili Yuslifar bersama Direktur Logos Political Maenunis Amin. 

"Mewakili ibu Sutinah, kami menyampaikan apresiasi kepada teman-teman PAN yang sudah menerima kami sebagai pendaftar pertama. Kami juga optimis PAN masih akan terbuka melanjutkan koalisi di periode kedua Ibu Sutinah," tutur Yuslifar. 

Yuslifar mengatakan, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, rencananya Sutinah bakal mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan. 

"Dari komunikasi teman-teman partai, ibu Sutinah menginstruksikan untuk daftar di semua partai yang membuka diri. Dalam waktu dekat mungkin akan menyusul PKB dan PKS yang mulai penjaringannya, kita masih menunggu koordinasi," pungkasnya. 

Topik Menarik