Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 Malam Ini

Olahraga | kutai.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 19:40
share

DOHA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23 bisa diperoleh diakhir artikel ini.

Laga hidup mati bagi kedua tim akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Jumat (26/4/2024) pukul 01.30 WITA. Di atas kertas, Korsel diunggulkan dari segi materi pemain dan pengalaman.

Tim berjuluk Taeguk Warriors itu melaju ke perempat final dengan poin sempurna setelah memenangkan tiga laga fase grup B melawan Uni Emirat Arab, China, dan Jepang.

Sementara timnas Indonesia berstatus tim debutan. Namun, performa impresif pada babak penyisihan grup membuat Garuda Muda berstatus tim kuda hitam di turnamen.

Indonesia lolos ke babak gugur sebagai runner up Grup A di bawah Qatar. Garuda Muda mencatatkan dua kemenangan masing-masing saat melawan Australia dan Yordania. Kemudian satu kekalahan saat melawan Qatar.

Pencapaian ini membuat Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 dan menciptakan sejarah. Hasil ini juga membuat Garuda Muda selangkah lebih dekat dengan target lolos Olimpiade Paris 2024.

Namun, aral melintang kini menghadang Indonesia untuk mewujudkan target tersebut. Korsel siap menjegal pasukan Shin Tae-yong dan membidik tiket lolos ke semifinal sekaligus Olimpiade.

 

Tak gentar, pelatih Shin Tae-yong optimistis anak asuhnya bisa mengalahkan Korsel. Berbekal pengetahuannya tentang sepak bola Korsel, dia yakni bisa membawa Indonesia lebih dekat dengan tiket Olimpiade.

"Saya benar-benar tahu sekali lawannya (Korea Selatan) seperti apa," ujar Shin Tae-yong.

Sekadar diketahui, juara, runner-up, dan peringkat tiga Piala Asia U-23 akan mendapatkan tiket otomatis ke Olimpiade. Sementara itu, tim peringkat empat akan bertanding dengan wakil dari Afrika, Guinea.

Laga timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23 ini bisa disaksikan melalui RCTI. Selain itu, pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 bisa ditonton melalui live streaming di link berikut ini.

- Link 1

- Link 2

Demikian link live streaming timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23.

Topik Menarik