Kenalan Di Medsos, Video Call, Video Syur Pria Paruh Baya Tersebar

Kenalan Di Medsos, Video Call, Video Syur Pria Paruh Baya Tersebar

Kriminal | jawapos | Kamis, 6 Oktober 2022 - 12:18
share

JawaPos.com Seorang pria inisial H, 55, membuat laporan polisi usai video syurnya tersebar di media sosial. Kasus ini bermula saat korban berkenalan dengan seseorang di media sosial.

Saat itu korban yang berada di rumahnya di Kecamatan Makassar, Jakarta Timur melakukan video call dengan pelaku yang dikenalnya di Instagram. Pelaku kemudian meminta korban melakukan tindakan asusila selama video call berlangsung.

Korban awalnya menolak. Namun, setelah dibujuk pelaku, akhirnya korban mengikuti permintaan tersebut. Korban pun membuka pakaiannya dan melakukan perbuatan asusila seperti yang diminta pelaku.

Pelaku memancing korban dengan cara membuka pakaiannya serta melakukan tindakan asusila agar korban bersedia mengikutinya. Korban akhirnya terpancing dengan ajakan pelaku, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (6/10).

Aksi korban ternyata direkam diam-diam oleh pelaku. Video tersebut lalu disebarkan ke media sosial oleh pelaku.

Korban tidak sadar dirinya direkam oleh pelaku saat korban tidak berpakaian. Rekaman tersebut kemudian disebarkan oleh pelaku ke beberapa teman korban di grup Instagram, imbuh Zulpan.

Korban yang merasa dirugikan lalu segera membuat laporan ke pihak kepolisian. Laporan itu kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur.