Hari Ini Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Menikah

Hari Ini Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Menikah

Nasional | karawang.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 12:41
share

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Menikah di Hotel Raffles Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024) hari ini.

Di hadapan penghulu dan saksi nikah serta tamu undangan yang hadir, Rizky Febian pun telah mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Momen pernikahan ini diungkap oleh Ustad Muhammad Nur Maulana atau Ustadz Maulana yang hadir untuk memberikan nasihat pernikahan.

Rizky Febian memberikan mahar berupa emas dan uang. Namun, Ustad Maulana tak menyebutkan secara rinci jumlah mahar yang diberikan.

"Cuma satu ucapan selesai alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan," ujar Ustad Maulana dijumpai di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2024).

Ustad Maulana juga sempat mengungkap konsep pernikahan kedua mempelai yang mengusung adat Sunda. Namun, rombongan keluarga Mahalini mengenakan busana dengan nuansa adat Bali.

"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat sunda ada dua rombongan keluarga, keluarga dari mempelai perempuan juga ada, kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, acara akad nikah sekaligus resepsi Mahalini dan Rizky Febian berlangsung hari ini, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta. Sebelumnya telah beredar foto-foto Rizky Febian yang telah mengenakan busana pengantin dengan nuansa adat Sunda.

Topik Menarik