Kemenpora Gelar Nobar Final Piala Uber 2024, Menpora Beri Semangat untuk Tim Beregu Putri Indonesia

Kemenpora Gelar Nobar Final Piala Uber 2024, Menpora Beri Semangat untuk Tim Beregu Putri Indonesia

Nasional | karawang.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 11:21
share

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Nonton bareng (nobar) laga final Piala Uber 2024 digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pada Minggu (5/5/2024).

Pada kesempatan itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo, terpantau ikut menonton laga final Piala Uber 2024 tersebut. 

Berdasarkan pantauan langsung MNC Portal di Media Center Kemenpora yang jadi lokasi nobar final Piala Uber 2024, Menpora Dito memilih duduk di bangku belakang.

Momen nobar mulai ramai sejak pukul 08.00 WIB. Laga final Piala Uber 2024 sendiri dimulai sekira pukul 08.30 WIB.

Suasana gemuruh semangat menyelimuti ruang Media Center Kemenpora. Teriakan semangat menggema di ruangan ini. Terlebih, saat Gregoria Mariska Tunjung, pemain pertama di tim Uber Indonesia, berhasil menambah poin demi poin di laga pertama pertandingan Piala Uber 2024.

"Ea... Ea.. Masuk. Yeaaah," begitu suara yang terdengar nyaring saat nobar berlangsung.

Beberapa penonton tampak serius dan merekam jalannya pertandingan. Mereka sangat antusias dengan laga final ini.

Bukan hanya semangat yang bergelora di suasana nobar di Kemenpora, tampak juga pencinta bulu tangkis ini datang mengenakan jersey tim bulu tangkis Indonesia. Tentunya, itu diharapkan memberi semangat dan juga dukungan penuh kepada para atlet bulu tangkis Indonesia di Piala Uber 2024.

Nobar masih berlangsung hingga sekarang dan banyak doa tentunya untuk kemenangan Indonesia di Piala Uber 2024. Semoga Piala Uber bisa dibawa pulang ke Indonesia.

Topik Menarik