Masya Allah! Crazy Rich Haji Isam Berangkatkan Ratusan Warga Umroh

Masya Allah! Crazy Rich Haji Isam Berangkatkan Ratusan Warga Umroh

Berita Utama | karawang.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 01:00
share

BANJARMASIN, iNewsKarawang.id-Sebanyak 150 pemenang umrah gratis di event Jalan Sehat Batulicin Festival 2023 diberangkatkan umrah oleh Crazy Rich Kalimantan Selatan, Haji Isam. 

CEO Jhonlin Group ini memberangkatkan para pemenang Paket Umrah Jalan Sehat Batfest 2023, viral di media sosial. 

Namun beragam komentar menanggapi aksi Haji Isam memberangkatkan warga umroh. Seperti dilansir instagram@tanahbumbuterbaru pada Rabu (28/2/2024), 

"Masya Allah.. Menyala sidin, berkah gasan berataan aamiin, mudahan d bjm ada juaumroh kaya itu aamiin,” tulis @dirman***

Sekadar diketahui, Jalan Sehat Batulicin (Batfest) 2023 sukses digelar pada 30-31 Desember 2023 di Jhonlin Pantai Festival di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Acara tersebut berlangsung cukup meriah. Ribuan warga turut menyaksikan dan menjadi peserta di acara tersebut. Apalagi acara juga disemarakkan dengan hiburan dari artis-artis Ibu Kota Jakarta.

Seperti Slank, Inul Daratista, D’Masiv, Armada, dan Farel Prayoga. Selain itu tampil juga selebriti seperti Happy Asmara, Caca Handika, dan banyak artis terkenal lainnya.

Tak ketinggalan ratusan pelaku UMKM dan PKL meramaikan acara tahunan Jhonlin Grup ini. Bagi mereka, sayang sekali jika melewatkan moment Batu Licin untuk mendapatkan omzet usaha kecil mereka. Karena event sebesar ini merupakan peluang menambah pundi-pundi rejeki bagi para pelaku UMKM.

Selain itu, acara dihadiri puluhan ribu orang di area seluas 12,4 hektare yang sanggup menampung 100 ribu penonton. Festival ini disebut sebagai terbesar di wilayah timur Indonesia. Panitia menargetkan 10 ribu peserta untuk kegiatan Jalan Sehat 6,8 Km.

Topik Menarik