Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Terkini | karanganyar.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 16:50
share

SEMARANG,.iNewskaranganyar.id - Lunpia Cik Meme (LCM), salah satu ikon oleh-oleh khas Semarang kembali menggelar promo lunpia. Kali ini LCM menggelar promo khusus bertajuk "Gebyar 1 Dekade LCM".

Owner Lunpia Cik meme, Meliani Sugiarto yang akrab disapa Cik Meme mengatakan Gebyar 1 Dekade LCM ini sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada para pelanggan LCM. 

Waktu sepuluh tahun, ungkap Cik Meme bukanlah waktu sebentar. Selama sepuluh tahun Lunpia Cik Meme mampu bertahan. Butuh perjuangannya hingga berhasil bertahan hingga saat ini sangatlah berat. 

Ia mengakui selama sepuluh tahun, pasang surut usahnya ini sudah dirasakannya. Selama sepuluh tahun, gempuran usaha sejenis, silih berganti menerpamnya. Namun, hal itu tidak mengalamjnya patah semangat. Justru ditengah gempuran kudapan sejenisnya, memacu dirinya untuk terus berinovasi. 

"Puji syukur atas rahmat Illahi, sekarang ini LCM telah memasuki jenjang usia 10 tahun. Ini berkat dukungan semua pihak khususnya para relasi pecinta LCM," papar Cik Meme, Selasa (23/4/2024).

Sebagai ucapan syukur dan terima kasih kepada para pelanggan LCM siapkan  Lunpia Original dengan harga terjangkau. Dimana pelanggan bisa menikmati Lunpia Original dengan harga Rp 19 ribu. Sementara untuk harga normalnya adalah Rp 22 ribu.

Bukan kali ini saja, LCM juga seringkali memberikan promo pada momen-momen tertentu. Seperti promo bulan Ramadhan, saat hari jadi Kota Semarang hingga ketika hari kemerdekaan.

LCM sendiri merupakan pelopor lunpia yang bersertifikat Halal. Artinya produk LCM telah mendapatkan sertifikasi Halal.

 

Diketahui sejarah Lunpia Cik Me Me dipelopori oleh engkong buyutnya, yaitu pasangan suami Istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie (1870).

Pasangan ini bertempat tinggal di perkampungan Brondongan Semarang Timur. Seiring waktu usaha terus berkembang ditangqn Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa yang merupakan generasi ke-2 Lunpia Mataram dan Generasi ke-4 Lunpia Semarang.***

Topik Menarik