Kabid Humas: Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polda Papua

Kabid Humas: Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polda Papua

Terkini | jayapura.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 15:40
share

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat di Papua dan 3 DOB  karena situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut dalam beberapa hari tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas dalam keterangan persnya pada Senin (06/05/2024). Kabid Humas mengatakan bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Papua dan 3 DOB tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Polri, TNI dan Pemerintah serta masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja sama yang baik selama ini,” ujar Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas prestasi yang diraih dalam penyelenggaraan berbagai agenda nasional, lokal di Papua dan 3 DOB adalah bukti nyata kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat setempat TNI dan Pemerintah.

“Prestasi ini tidak akan tercapai tanpa kerja sama yang baik antara semua pihak,” kata Kabid Humas.

 

Kabid Humas juga menyampaikan harapannya agar kedepan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Papua dapat lebih baik lagi. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Memang beberapa waktu lalu terjadi kejadian menonjol tetapi segera ditindaklanjuti aparat keamanan dan pemerintah serta masyarakat,” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Papua dan 3 DOB agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Topik Menarik