Bendahara Perindo Tebing Tinggi Anthony Cahyadi Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Walikota

Bendahara Perindo Tebing Tinggi Anthony Cahyadi Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Walikota

Infografis | sindonews | Rabu, 29 Mei 2024 - 21:50
share

Anthony Cahyadi, Bendahara Partai Perindo Kota Tebing Tinggi, telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tebing Tinggi. Dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh tim pemenangan dan disambut hangat oleh Ketua dan Sekretaris Partai Perindo Kota Tebing Tinggi, Anthony menyerahkan berkas formulir pendaftarannya pada Rabu sore di kantor partai tersebut.

Dalam kesempatan itu, Anthony Cahyadi menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Tebing Tinggi sebagai destinasi wisata yang menarik dan untuk meningkatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di kota tersebut. "Bila terpilih, saya akan mengembangkan wisata kuliner, seni budaya, dan wisata air, serta meningkatkan UKM di Tebingtinggi," ujarnya.

Anthony memilih Partai Perindo sebagai kendaraan politiknya karena, selain telah menjadi kader, ia juga percaya bahwa partai tersebut akan berkembang di kota Tebing Tinggi. "Saya percaya Partai Perindo akan berkembang di Kota Tebing Tinggi," tambahnya.

Baca Juga: Maju Pilkada 2024, Ketua PDIP Tebing Tinggi Daftar ke Partai Perindo

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi, M. Erwin Harahap, menyatakan dukungannya terhadap keputusan Anthony Cahyadi untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota. "Dengan majunya Bendahara Perindo sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, saya berharap karena ia sudah memahami kebijakan dari pimpinan partai Perindo," kata M. Erwin Harahap.

Proses pendaftaran ditutup dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran dari Anthony Cahyadi kepada Ketua Partai Perindo Kota Tebing Tinggi sebagai tanda resmi dirinya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota dari Partai Perindo Kota Tebing Tinggi.

Topik Menarik