Modal Sejuta, Sekertaris PWI Daftar Cawabup Pemalang

Modal Sejuta, Sekertaris PWI Daftar Cawabup Pemalang

Infografis | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 18:30
share

Sejumlah tokoh mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang . Salah satunya Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pemalang, Agus Pratikno.

Dia ikut mengambil formulir menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pemalang 2024 di DPC PDI Perjuangan Pemalang, Rabu (8/5/2024).

Dia mengaku daftar menjadi Cawabup Pemalang bermodalkan Sejuta (Setia, Jujur dan Nyata) membawa perubahan untuk Kabupaten Pemalang.

Agus Pratikno atau akrab disapa APT itu mengungkapkan bahwa kehadirannya di DPC PDI Perjuangan mengambil Formulir Pendaftaran Bacawabup karena keinginan pribadinya.

Sebagai seorang wartawan yang telah melalang buana selama lebih dari 20 tahun membuatnya paham akan kendala serta permasalahan di Kabupaten Pemalang.

Saya sudah menjadi wartawan di Pemalang selama 20 tahun lebih membuat pemahaman tentang permasalahan masyarakat sudah sangat paham. Itu jadi salah satu alasan mengapa saya mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan," tuturnya.

Agus menuturkan saat ini Pemalang masih tidak baik-baik saja, dengan melihat banyaknya masyarakat yang mengeluh tentang jalan rusak, harga pangan tidak stabil dan lainnya.

Untuk itu, dirinya menawarkan Sejuta (setia, jujur dan nyata) sebagai modal untuk maju dengan mengambil formulir pendaftaran bakal Cawabup Pilbup 2024.

"Keprihatinan sekarang Pemalang belum mampu menyelesaikan permasalahan yang diresahkan oleh masyarakat, dan saya ingin mengubahnya bahkan menyelesaikannya," terangnya.

Saat ini telah ada 15 orang telah mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan, di antaranya dua orang telah mengembalikan formulir yaitu Anom Widiantoro dan Slamet Efendi. Untuk Agus Pratikno menjadi satu-satunya calon yang mengambil formulir berlatar belakang jurnalis.

Topik Menarik