Horor! Warga Ende Diterkam Buaya Disaksikan 2 Temannya

Horor! Warga Ende Diterkam Buaya Disaksikan 2 Temannya

Infografis | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 08:14
share

Seorang warga Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) hilang usai diterkam buaya di Sungai Bele, Desa Kota Baru, Kecamatan Kota Baru pada Sabtu (4/5/2024) malam. Korban diterkam buaya disaksikan 2 temannya.

Kantor Basarnas Maumere menerima laporan dari keluarga korban bernama Yosten (31), warga Desa Kota Baru yang diterkam buaya saat memancing di muara Sungai Bele.

Baca juga: Mengerikan! 2 Warga Buton Utara Tewas Diterkam Buaya

"Setelah kami menerima informasi adanya peristiwa tersebut, kami langsung mengerahkan Tim SAR Gabungan dari Kantor Basarnas Maumere menuju lokasi kejadian dengan jarak 18 Kilometer. Sekitar pukul 06.00 Wita Tim SAR Gabungan telah berada di berada di lokasi dan segera melaksanakan operasi pencarian dengan mengerahkan alut rubber boat Basarnas Maumere serta perlatan SAR Air," kata Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan, Minggu (5/5/2024).

Tim SAR Gabungan yang melaksanakan pencarian pada pagi hari ini diantaranya terdiri dari Tim Rescue Basarnas Maumere, Polsek Maurole Ende, Lanal Maumere, Ditpolair Polda NTT, BKSDA Sikka, keluarga korban dan masyarakat setempat.

Adapun kronologi kejadian bermula sekitar pukul 21.00 Wita, korban bersama dua orang temannya sedang memancing ikan di aliran Sungai Bele.

Posisi korban saat kejadian berada tepat di muara sungai. Sedangkan ke dua temannya berada jauh dari muara.

Baca juga: Diterkam Buaya, Pria Ini Lolos Setelah Memberikan Perlawanan Sengit

Saat kedua teman korban memancing, mereka mendengar suara teriakan korban dari arah muara.

Keduanya bergegas mendekati muara dan terlihat buaya telah menerkam korban. Selanjutnya buaya membawa korban ke dasar air muara Sungai Bele.

Melihat kejadian tersebut teman korban segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kelaurga korban dan melaporkan ke Basarnas Maumere untuk melakukan upaya pencarian.

Topik Menarik