Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Warga Mulai Padati Tempat Nobar di Semarang

Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Warga Mulai Padati Tempat Nobar di Semarang

Infografis | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 20:05
share

Laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Semifinal Piala AFF U-23 membuat euforia di sejumlah tempat, Senin (29/4/2024). Di Kota Semarang, acara nonton bareng (nobar) digelar di sejumlah tempat, seperti Balai Kota Semarang dan Gedung Gradhika Bhakti Praja komplek Gubernuran.

Kemudian sejumlah kantor-kantor pemerintahan juga terlihat menggelar nobar, seperti di Kanwil Kemenkumham Jateng di Jalan Dr Cipto. Di wilayah RW V Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang juga digelar nobar, lokasi dekat rumah Ernando kiper timnas.

Di sejumlah tempat lain juga menggelar seperti di Setos Kafe Jalan Gajahmada kompleks Hotel Setos yang tak memungut biaya. Di acara tersebut dituliskan nobar bareng Dewi Susilo Budiharjo. Dewi merupakan tokoh Tionghoa Semarang.

Acara nobar juga digelar di Halaman Mapolda Jateng Jalan Pahlawan. Pantauan di sini, sekira pukul 19.30 WIB, masyarakat terlihat mulai mendatangi lokasi.

Penjagaan di depan Mapolda Jateng tampak ketat, termasuk dari Provost. Di sana disediakan layar ukuran besar menghadap ke timur ke arah Jalan Pahlawan. Ibunda Ernando, kiper timnas, dijadwalkan juga akan hadir di Mapolda Jateng ikut nobar.

Topik Menarik