Viral! 2 Pemuda di Bandung Dikeroyok dan Dipukuli Pakai Batu, Polisi: 4 Pelaku Sudah Diamankan

Viral! 2 Pemuda di Bandung Dikeroyok dan Dipukuli Pakai Batu, Polisi: 4 Pelaku Sudah Diamankan

Infografis | sindonews | Minggu, 21 April 2024 - 13:18
share

Dua orang pemuda menjadi korban penganiayaan brutal di Ciparay, Kabupaten Bandung, pada Jumat (19/4/2024). Aksi pengeroyokan ini terekam CCTV dan sempat viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat dua pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor dipepet oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) dan langsung dianiaya. Para pelaku yang berjumlah sekitar 8 orang ini memukuli dan menendang kedua korban hingga terjatuh.

Salah satu korban yang mencoba menanyakan alasan pengeroyokan kepada pelaku malah mendapatkan pukulan lebih keras. Bahkan, salah satu pelaku memukul kepala korban dengan batu hingga korban tak berdaya.

Teman korban yang hendak menolong pun tak luput dari penganiayaan. Para pelaku kemudian kabur meninggalkan kedua korban yang terkapar di jalan.

Beruntung, kedua korban berhasil dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Keluarga korban pun telah mengantongi bukti CCTV dan berharap para pelaku dapat diproses hukum.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, membenarkan adanya kejadian pengeroyokan tersebut. Ia mengatakan bahwa keempat pelaku telah berhasil ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian.

"Betul, saat ini keempat pelaku sudah ditangkap. Alhamdulillah tidak lebih dari 1X24 jam kami tangkap semua," ujar Kusworo, saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2024).

Kusworo juga membenarkan bahwa korban sempat dipukul kepalanya dengan batu. "Iya (dipukul batu)," katanya.

Saat ini, Polresta Bandung masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkap motif dan kronologinya secara lebih detail.

Topik Menarik