Tim Gegana Polda Jatim Selidiki Ledakan Petasan yang Tewaskan 1 Orang di Bangkalan

Tim Gegana Polda Jatim Selidiki Ledakan Petasan yang Tewaskan 1 Orang di Bangkalan

Infografis | sindonews | Sabtu, 20 April 2024 - 15:37
share

Tim Gegana Polda Jawa Timur dikerahkan untuk menyelidiki ledakan petasan di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan. Kapolres Bangkalan bersama Tim Gegana Brimob Polda Jatim turun langsung ke lokasi ledakan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan tim gabungan Gegana Brimob melakukan olah TKP. Saat ini tim gabungan masih menyelidik peristiwa ledakan petasan dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Kami turun langsung ke lokasi ledakan petasan. Ledakan menelan korban, satu meninggal dunia dan dua orang lainnya dirawat di Rumah Sakit Bangkalan," ungkapnya Sabtu (20/4/2023).

Ledakan petasan ini melukai tiga orang korban berinisial, SA (21), MT (26), dan RS (31). Dari tiga korban tersebut, satu orang di antaranya berinisial SA meninggal dunia.

Korban MT dan RS mengalami luka bakar di sebagian tubuh. Kondisi mereka kritis hingga dilarikan ke rumah sakit wilayah Bangkalan, guna dilakukan tindakan medis, ujar Kapolres.

Reskrim Polres Bangkalan bersama Tim Brimob Polda Jawa Timur mengamankan barang bukti, berupa serpihan mercon dan gulungan kertas sebagian pembungkus petasan.

Topik Menarik