Ganjarian Spartan Cianjur Targetkan Ganjar-Mahfud Raih 40 Suara di Cianjur

Ganjarian Spartan Cianjur Targetkan Ganjar-Mahfud Raih 40 Suara di Cianjur

Infografis | sindonews | Kamis, 8 Februari 2024 - 22:58
share

Ganjarian Kabupaten Cianjur menargetkan 40 suara Ganjar-Mahfudmenang di Kota Santri. Optimisme tersebut muncul karena ada banyak relawan yang melakukan sosialisasi secara door to door ke rumah rumah warga.

Korsa Ganjarian Spartan Kabupaten Cianjur, Hj Nenden optimistis bisa meraih kemenangan mutlak di Kabupaten Cianjur. Bahkan, dia meyakini jika suara Ganjar-Mahfud bisa mencapai 40.

“Target itu sesuai data dan evaluasi relawan atau pengurus yang kami miliki dan sudah sangat riil. Jadi kami yakin suara Ganjar-Mahfud bisa melebihi suara Jokowi pada saat pilpres lalu sebesar 35," ujar Nenden.

Baca juga; Canvassing Sambil MSMS, Ganjarian di Cianjur Optimistis Ganjar-Mahfud Menang

Menurut dia, Ganjarian di Kabupaten Cianjur ini bisa diibaratkan spartan. Mereka adalah para petarung di tataran grassroot masing-masing, sehingga jelas bersinggungan langsung dengan pemilik suara.

“Dengan begitu, otomatis hampir semua lapisan tersentuh. Kita melakukan door to door ke masyarakat dengan memberikan tshirt ke masyarakat," katanya.

Saat ini, Ganjarian Kabupaten Cianjur memiliki 48 relawan yang tersebar di seluruh wilayah Cianjur. Di setiap kecamatan diminta melakukan door to door ke masyarakat dengan bukti aplikasi.

Baca juga; Relawan Ganjarian Spartan Optimistis Kuasai Suara di PPLN Swiss

"Saat ini sudah 9.000 t-shirt yang sudah dibagikan kepada masyarakat sambil melakukan sosialisasi. Untuk agenda ke depan, yang jelas progres dan target kami melakukan sosialisasi kepada para hak pilih. Tentu menggunakan hak pilih dengan hati nurani, jangan sampai golput, dan otomatis Ganjar-Mahfud harus menang,” pungkasnya.

Topik Menarik