Caleg Perindo Salurkan Minyak Goreng Murah di Denpasar

Caleg Perindo Salurkan Minyak Goreng Murah di Denpasar

Infografis | sindonews | Senin, 5 Februari 2024 - 16:29
share

Partai Perindo menyalurkan minyak goreng murah untuk masyarakat di Denpasar, Bali, Sabtu (3/2/2024). Aksi ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sekaligus mengenalkan caleg-caleg Perindo tingkat kota/kabupaten, provinsi, hingga pusat.

Sejumlah warga Denpasar mendatangi program tebus minyak goreng murah karena hanya dengan Rp10.000 per liter. Warga yang datang dilayani langsung oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Bali Komang Purnama bersama caleg Perindo lainnya.

Aksi ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sekaligus mengenalkan sejumlah caleg Perindo Kota Denpasar. Pada momen itu caleg Perindo juga membagikan Kartu Asuransi gratis kepada warga.

Baca juga; Pemilu 2024, Perindo Bali Bidik Kartini Milenial

Warga silih berganti datang untuk membeli minyak goreng. Putu Gede Suryanta, seorang warga Denpasar menilai minyak goreng murah ini sangat membantu masyarakat.

“Sebagian besar masyarakat berharap program ini bisa dibuat berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu, caleg DPR RI Perindo Bali Selvianti Joenoes, mengatakan bahwa Partai Perindo telah melakukan gerakan minyak murah ini hampir di seluruh kabupaten kota di Bali. “Melalui kegiatan ini, partai Perindo ingin hadir memberi bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Topik Menarik