Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi di Medan Amplas, Rudi Zulham: Ini Pengikat Kami dengan Rakyat

Sosialisasikan KTA Perindo Berasuransi di Medan Amplas, Rudi Zulham: Ini Pengikat Kami dengan Rakyat

Infografis | sindonews | Senin, 5 Februari 2024 - 12:18
share

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara yang juga caleg DPRD Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mensosialisasikan KTA Berasuransi Perindo kepada ratusan masyarakat Medan Amplas, Kota Medan.

Sosialisasi dilakukan saat bazar minyak goreng murah yang digelar di Jalan Sumber Bangun, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (4/2/2024) petang.

Baca juga: Rudi Zulham: Perindo Semakin Diterima Masyarakat Sumut

Menurut Rudi, KTA Partai Perindo berasuransi bukan hanya menjadi pertanda bahwa masyarakat yang memiliki KTA itu dijamin dengan perlindungan kecelakaan. Tapi juga pertanda bahwa masyarakat mendukung caleg-caleg Perindo yang maju dari wilayah mereka.

Oleh karena itu, KTA Partai Perindo berasuransi tersebut juga akan menjadi pengikat antara masyarakat dengan para caleg Perindo bila mereka berhasil terpilih dari Pemilu Legislatif, 14 Februari 2024 mendatang.

"Jadi kalau nanti kami tidak bisa menepati janji kami sama saudara-saudara sekalian. Silahkan datangi kami dan tuntut janji-janji kami. Tunjukkan bahwa saudara-saudara pendukung kami lewat KTA Partai Perindo berasuransi ini," tegas Rudi.

Rudi menjelaskan, KTA Partai Perindo verasuransi itu dikeluarkan oleh tiga nama caleg yang tertera di dalamnya. Ketiga caleg itu berbeda-beda tingkatan, sesuai tingkat legislasi yang mereka tuju.

Baca juga: Rudi Zulham: Perindo di Sumut Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

"Jadi nanti kalau ada persoalan di tingkat kota, seperti perbaikan jalan, bisa langsung ke Caleg DPRD Medannya. Kalau yang urusan Provinsi seperti pendidikan menengah bisa ke saya dan urusan nasional seperti persoalan pendidikan tinggi, infrastruktur strategis bisa ke caleg DPR-RI. Tapi bisa juga melalui pengurus-pengurus kita di tiap tingkatan. Kantor kami tidak akan pindah-pindah, karena sudah milik kami sendiri. Silahkan datang kapan saja," pungkas Rudi.

Dalam kesempatan Bazar Murah Minyak Goreng Perindo itu, Rudi Zulham hadir bersama Caleg DPR-RI, Dr Tengku Erry Nuradi dan Caleg DPRD Medan, Dolli Sinaga. Sekitar seribu kantong minyak goreng ukuran 1 kilogram disiapkan untuk ditebus dengan harga Rp5 ribu per liter oleh masyarakat.

Secara total, kata Rudi, di Kota Medan sudah sekitar 6 ribu liter yang mereka salurkan ke masyarakat lewat bazar murah tersebut. Masyarakat pun begitu antusias mengikuti bazar murah yang memang ditujukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah tingginya harga sejumlah kebutuhan pokok saat ini.

"Ini tentu bukti nyata bahwa kita sangat peduli dengan keresahan masyarakat, khususnya tentang harga sembako yang tinggi. Dengan menjual Rp5 ribu ini sangat membantu karena di pasaran saat ini Rp15 ribu per liter. Kita melihat antusiasme dari masyarakat semakin besar kepada partai Perindo. Karena kita bukan hanya berjanji tapi memberikan bukti, sebelum pencoblosan, sebelum kita menang. Kita terus memberikan bukti," tandas Rudi.

Topik Menarik