Umrah Gratis, Kado Bagi Ribuan Relawan Jika Prabowo-Gibran Menang di Kalsel

Umrah Gratis, Kado Bagi Ribuan Relawan Jika Prabowo-Gibran Menang di Kalsel

Infografis | sindonews | Minggu, 28 Januari 2024 - 12:14
share

"Umrah," teriak ribuan relawan Prabowo-Gibran saat menghadiri silaturahmi bersam Team Dozer di ballroom salah satu hotel di Banjarmasin, Minggu (28/1/2024).

Hampir dua ribu relawan dari berbagai desa di Kalimantan Selatan ini pun makin merinding kala Petinggi Team Dozer, Ghimoyo mengamini keinginan mereka jika Prabowo-Gibran menang diatas 60 persen di bumi lambung mangkurat ini satu putaran, umrah.

Relawan pun tambah semangat, masing-masing koordinator Kabupaten di Kalsel berkomitmen menangkan Prabowo-Gibran satu putaran dan 60 persen.

Naik ke atas panggung menyatakan, "Menangkan, dan Ratakan,"!!!.

Ribuan relawan Prabowo-Gibran dari berbagai desa di Kalsel mengucapkan ikrar bersama, menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 itu.

Petinggi Team Dozer, Ghimoyo menyampaikan, dirinya merinding karena semangat relawan dari berbagai desa dari Kalimantan Selatan. Hampir dua ribu relawan bergabunt Team Dozer.

Diungkapkamnya, pembangunan IKN jangan sampai terhenti, juga rencana-rencana pembangunan lainnya yang akan diteruskan Prabowo-Gibran.

Diantaranya ada pembangunan jalan by phass Banjarbaru-Tanah Bumbu, jembatan penghubung Pulau Laut dengan Pulau Kalimantan.

"Mari sepakat menangkan Prabowo-Gibran 60 Persen dan H Sudian Noor mewakili Kalsel di Senayan," ucap Ghimoyo tambah membakar semangat relawan.

Ghimoyo pun siap memberangkatkan relawan umrah jika Prabowo-Gibran menang satu putaran 60 persen di Kalsel.

Topik Menarik