Venna Melinda Gelar Bazar Migor Murah di Kediri, Warga: Terima Kasih Perindo

Venna Melinda Gelar Bazar Migor Murah di Kediri, Warga: Terima Kasih Perindo

Infografis | sindonews | Kamis, 25 Januari 2024 - 08:47
share

Bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Venna Melinda membuat senang warga Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Minyak goreng dalam bazar Perindo dijual dengan harga Rp5.000 per liter, sementara harga di pasaran Rp15.000. Ika, salah seorang warga mengaku sangat terbantu.

“Tidak hanya saya saja, hampir seluruh warga merasa senang dengan adanya bazar minyak goreng murah ini. Sebab sangat membantu. Terima kasih Perindo,” tutur Ika saat ditemui di lokasi, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga: Caleg Perindo Venna Melinda Tawarkan Kemudahan Izin Pelaku UMKM Kediri

Bazar minyak goreng murah merupakan salah satu program pro rakyat Partai Perindo. Selain itu Perindo memiliki program bantuan gerobak, operasi bibir sumbing dan KTA berasuransi.

Partai Perindo diketahui merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dalam Pilpres 2024 mendukung Capres Ganjar Pranowo.

Venna Melinda dalam bazar minyak goreng murah menyiapkan sebanyak 300 liter. Dalam sekejap minyak goreng murah itu ludes diserbu warga yang sebagian besar kelompok ibu-ibu.

Venna mengatakan, digelarnya bazar minyak goreng murah memang bertujuan untuk meringankan masyarakat. “Bazar minyak goreng murah ini untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup,” katanya.

Diketahui, sebelum menggelar bazar minyak goreng murah Venna Melinda mengajak warga senam bersama atau senam massal. Dalam kegiatan kampanyenya Venna didampingi Caleg Perindo Provinsi Jawa Timur Yekti Murih Wiyati.

Topik Menarik