Bazar Minyak Goreng Murah di Sukabumi, Warga Kosambi: Terima Kasih Perindo

Bazar Minyak Goreng Murah di Sukabumi, Warga Kosambi: Terima Kasih Perindo

Infografis | sindonews | Rabu, 24 Januari 2024 - 13:26
share

Mengaku terbantu dengan adanya kegiatan bazar minyak goreng murah di Kampung Kosambi RT 011/003, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Warga berharap Partai Perindo terus menggelar kegiatan pro rakyat.

Salah satu warga yang ikut kegiatan tersebut, Watin (47) seorang ibu rumah tangga mengatakan jika dirinya bisa menghemat pengeluaran untuk kebutuhan pokok sehari-harinya dengan adanya bazaar minyak goreng murah ini.

”Sangat terbantu sekali, ini lebih dari sepertiga harga normal. Biasanya saya beli antara Rp17 ribu hingga Rp20 ribu, sekarang bisa dapat 1 liter minyak goreng dengan harga Rp5 ribu. Sangat bersyukur adanya kegiatan ini,” ujar Watin.

Baca Juga: Caleg Partai Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Sukabumi

Dirinya sengaja datang dari kampung tetangga untuk menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh caleg DPR RI dan DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

”Terima kasih kepada Partai Perindo dan juga para calegnya, semoga semakin jaya dan sukses selalu. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan seperti ini,” ujar Watin.

Sebagai penanggungjawab urusan dapur, lanjut Watin, adanya kegiatan yang digelar caleg partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini, sangat dinantikan oleh para ibu-ibu rumah tangga.

”Bagi kami yang sehari-hari urusin dapur, harga kebutuhan pokok saat ini terus meningkat tetapi untuk mencari penghasilan sangat sulit. Jadi semoga saja kegiatan ini sering dan ditingkatkan lagi menjadi bazaar paket sembako murah,” ujar Watin.

Lebih lanjut Watin berharap, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, terus memberikan kegiatan yang nyata dan pro rakyat.

Topik Menarik