Caleg Partai Perindo Kota Bandung Djoni Toat Gencar Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Caleg Partai Perindo Kota Bandung Djoni Toat Gencar Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Infografis | sindonews | Senin, 15 Januari 2024 - 20:41
share

Caleg Partai Perindoterus menggelar bazar murah di beberapa daerah di Kota Bandung untuk membantu masyarakat kecil saat harga sembako melambung tinggi.

Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 1 Jawa Barat nomor urut 3 Djoni Toat dan caleg DPRD Kota BandungDapil 5 Anggun Angelia, menggelar bazar minyak goreng dan mi dengan harga sangat murah di Pasirluyu, Kota Bandung, Senin (15/1/2024).

Warga yang telah memiliki KTA Perindo Berasuransi antre untuk mendapatkan satu botol minyak goreng berukuran satu liter dan mi instan dengan harga Rp10.000.

Baca juga; Jaga Demokrasi, Perindo Siagakan 16 Ribu Saksi Pemilu 2024 di Bandung dan Bandung Barat

Bazar murah ini mendapat respons positif dari warga karena sangat membantu masyarakat kecil di saat harga bahan pokok di pasar sangat mahal. Kegiatan bazar murah diramaikan dengan senam bersama warga.

Dalam sambutannya Djoni Toat mengaku bazar murah ini untuk membantu masyarakat dengan menargetkan 500 sampai 1.000 paket.

“Kegiatan sosial tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kecil, sekaligus sosialisasi para calon legislatif dari partai Perindo ke masyarakat,” katanya.

Topik Menarik