Caleg Perindo Djoni Toat dan Anggun Angelia Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bandung

Caleg Perindo Djoni Toat dan Anggun Angelia Kembali Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bandung

Infografis | sindonews | Minggu, 14 Januari 2024 - 20:59
share

Dua caleg Partai Perindo kembali melakukan bazar minyak goreng murah di dua kecamatan, yakni Kecamatan Regol dan Bandung Kulon, Minggu (14/1/2024). Dua caleg Partai Perindo itu, yaitu Djoni Toat Muljadi, caleg Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar 1 dan Anggun Angelia, caleg Perindo DPRD Kota Bandung Dapil 5.

Saat bazar minyak goreng murah, mereka juga menggelar senam bersama masyarakat dan sosialisasi Pemilu 2024. Menurut Djoni Toat program seperti bazar minyak goreng murah akan terus diadakan oleh partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024.

Kita akan terus terjun langsung untuk memastikan jika masyarakat bisa terpenuhi semua kebutuhannya, khususnya terkait sembako yang sedang meningkat," ujar Djoni. Djoni yang sering disapa Bapak Bakti Sosial ini memang kerap turun langsung ke lapangan.

Djoni menambahkan, meskipun nanti ketika pemilihan dirinya tidak terpilih, bakti sosial ini akan terus dilakukan. Saya juga selalu berpesan silaturahmi terus dilakukan mau nanti terpilih atau tidak, yang penting kita tahu kondisi masyarakat bawah dan bisa membantunya, tuturnya.

Meskipun begitu, dirinya juga tidak mau mengumbar janji sehingga bisa mengecewakan masyarakat ketika sudah terpilih. Namun ketika terpilih akan mengutamakan aspirasi-aspirasi masyarakat selama ini yang dirasa harus diutamakan.

Alhamdulilah ketika blusukan ke lapangan warga menyambut sangat senang. Terkait sosialisasi warga juga sangat antusiasi dan di beberapa wilayah masyarakat juga menghargai kegiatan seperti ini," jelasnya.

Sementara itu, caleg DPRD Kota Bandung Dapil 5 Partai Perindo, Anggun Angelia mengatakan, dalam bazar minyak goreng ini ada sebanyak 350 sembako dijual dengan harga Rp10.000 per liter dan mi goreng. Antusias masyarakat sangat besar, menandakan kebutuhan sembako sangat tinggi.

Melihat antusiasi sebesar ini menandakan kebutuhan masyarakat terhadap sembako tinggi. Kita wajib merealisisakan, khususnya dalam setahun yang lalu dengan UMKM dan Koperasi terus kita tingkatkan," katanya.

Selain bazar minyak murah, agenda ini juga diisi dengan senam yang diikuti oleh 100 orang dan rencananya akan terus dilakukan. Anggun berharap k edepannya, bisa terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan mencari tahu apa yang dibutuhkan.

Khususnya untuk generasi muda, saya akan terus mendekatkan diri dan mengetahui bagaimana keinginan mereka dengan turun ke jalan. Ke depannya jika menang bisa merealisasikan apa yang mereka inginkan," pungkasnya.

Topik Menarik