Gelar Cukur Gratis, Partai Perindo Bersama TKD Ganjar-Mahfud Kaget Lihat Antusias Warga

Gelar Cukur Gratis, Partai Perindo Bersama TKD Ganjar-Mahfud Kaget Lihat Antusias Warga

Infografis | sindonews | Minggu, 7 Januari 2024 - 17:56
share

Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyelenggarakan cukur gratis untuk warga. Kegiatan ini diselenggarakan di Omah Putih, rumah pemenangan Ganjar-Mahfud di Yogyakarta, Minggu (7/1/2024).

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Adriana menjadi salah satu penggagas kegiatan ini. Adriana mengatakan kegiatan murni sosial untuk warga yang membutuhkan.

Setiap minggu Omah Putih ini memang selalu menyelenggarakan kegiatan sosial, katanya. Kegiatan cukur gratis ini mendapat respons tinggi dari warga, ada 150 warga yang datang padahal panitia menyebar 50 kupon undangan.

Ketua Presidium Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Bayu Malam menambahkan, kegiatan cukur gratis ini murni bakti sosial yang dilaksanakan minggu kedua Januari 2024 di Omah Putih. Di Omah putih setiap minggu memang ada acara bakti sosial.

Masih ada dua hari minggu lagi sampai pencoblosan. Kami akan lakukan makan siang bareng, nonton bareng, atau kegiatan lain yang melibatkan masyarakat, bebernya.

Sesuai rencana awal, Omah Putih didirikan dengan mengedepankan kegiatan bakti sosial. Kali ini sengaja memilih cukur gratis karena ingin pendukung Ganjar berpenampilan rapi. Sama seperti Ganjar Pranowo yang selalu berpenampilan bersih dan rapi.

Kegiatan ini melibatkan Paguyuban Tukang Cukur Profesional namun tradisional dengan melibatkan tukang cukur Madura. Para tukang cukur ini memiliki visi dan misi yang sama yaitu selalu peduli dengan rakyat.

Di samping PDIP, Partai Perindo, PPP dan Hanura, Aliansi Relawan Ganjar terdiri dari 47 organisasi massa. Semua ormas yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Topik Menarik