Penonton RCTI Premium Sport di JIS Apresiasi Pemberian Asuransi MNC Life: Sangat Penting!

Penonton RCTI Premium Sport di JIS Apresiasi Pemberian Asuransi MNC Life: Sangat Penting!

Ekonomi | inews | Kamis, 30 Mei 2024 - 20:10
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Life memberikan asuransi kepada penonton RCTI Premium Sport di Jakarta International Stadium (JIS). Penonton di lokasi pun merasa sangat bersyukur karena hal tersebut penting.

Salah seorang penonton kompetisi RCTI bernama Pierro sangat mengapresiasi adanya jaminan asuransi dari MNC Life yang diberikan selama berjalannya pertandingan. Menurutnya jaminan penting untuk hal-hal yang tidak diinginkan selama berjalannya pertandingan.

"Perlindungan asuransi yang mencakup berbagai risiko, termasuk risiko kecelakaan hingga meninggal dunia, membuat saya dan ribuan penonton lainnya bisa menikmati momen-momen tak terlupakan di stadion dengan keyakinan dan ketenangan pikiran," ujar Pierro saat ditemui di JIS, Kamis (30/5/2024).

Pierro berharap, pemberian asuransi ini bisa bisa diberikan bukan sebatas event-event lainnya, terutama event olahraga yang biasanya jumlah penonton membludak.

"Saya berharap lebih banyak acara olahraga yang menghadirkan perlindungan serupa, karena keamanan dan kenyamanan adalah hal yang sangat penting," tutur Pierro.

Sekadar informasi, rangkaian laga RCTI Premium Sports akan mempertemukan empat tim unggulan. Termasuk Persija Jakarta, PSIS Semarang, Sabah FC dan Selangor FC di Jakarta International Stadium (JIS).

Antusiasme tinggi terasa menjelang pertandingan menegangkan antara Persija Jakarta dan PSIS Semarang pada Kamis, 30 Mei 2024, pukul 19.30 WIB.

Topik Menarik