Taiwan Expo 2024 Pererat Hubungan RI dengan Taiwan

Taiwan Expo 2024 Pererat Hubungan RI dengan Taiwan

Ekonomi | inews | Kamis, 16 Mei 2024 - 16:33
share

JAKARTA, iNews.id - Taiwan Expo 2024 resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada hari ini, Kamis (16/5/2024). Acara tahunan ini disebut menjadi ajang bagi Indonesia dan Taiwan mempererat hubungan.

"Taiwan Expo 2024 diciptakan sebagai ajang bagi Taiwan dan Indonesia untuk mempererat hubungan, menciptakan peluang sosialisasi, dan meningkatkan kerja sama industri," kata Mr. James C. F. Huang selaku Chairman, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

"Indonesia dan Taiwan terbukti sebagai mitra yang saling melengkapi, dengan visi bersama menuju masa depan yang lebih cerdas, hijau, dan baik," tutur dia.

Lebih lanjut dikatakan bahwa di tahun ini, sebanyak 130 perusahaan terkemuka Taiwan turut serta memamerkan ragam produk inovatif dan berkualitas dengan tujuan untuk menciptakan kerja sama yang lebih saling menguntungkan antara Indonesia dan Taiwan.

Menurutnya, dengan hadirnya kecanggihan teknologi dari Taiwan, diharapkan akan melengkapi pasar Indonesia yang luas, sehingga pada akhirnya juga menghadirkan banyak peluang untuk kolaborasi industri bilateral.

Taiwan Expo 2024 sendiri diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 di JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Pameran ini bisa diakses tanpa dipungut biaya alias gratis

Di gelaran ini, pengunjung tidak hanya berkesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi, produk, dan solusi inovatif dari Taiwan, berpartisipasi dalam forum dan seminar. Tapi juga dapat terlibat dalam pertemuan bisnis one-on-one untuk mengetahui lebih banyak peluang kerja sama.

Selain stan pameran, Taiwan Expo juga mempersiapkan serangkaian kegiatan termasuk pertemuan bisnis one-on-one, forum industri, dan pertunjukan budaya Taiwan yang menawan.

Topik Menarik