25 Ucapan Menikah Sakinah Mawaddah Warahmah yang Berkesan 

25 Ucapan Menikah Sakinah Mawaddah Warahmah yang Berkesan 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 19:03
share

JAKARTA, iNews.id - Ucapan menikah Sakinah Mawaddah Warahmah berikut bisa dijadikan sebagai referensi. Memberikan ucapan selamat adalah salah satu hal yang perlu dipersiapkan ketika menghadiri pernikahan. 

Meski begitu, seringkali kita kebingungan dalam menentukan kata-kata yang tepat untuk diucapkan. Terlebih lagi jika kamu ingin membuat kalimat ucapan yang berkesan namun masih memikirkan penggunaan bahasa formal atau kasual. 

Berikut iNews.id tampilkan informasi mengenai ucapan menikah sakinah mawaddah warahmah yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (10/5/2024). 

Ucapan Menikah Sakinah Mawaddah Warahmah 

1. Semoga Allah menguatkan ikatan yang menyatukan hatimu dan memberkahi dua hati dengan iman dan cinta satu sama lain! Selamat menikah!

2. Semoga pernikahan ini berlangsung selama kekekalan dan membawa sukacita tak berujung. Semoga Allah menghujani kalian berdua dengan kedamaian dan kebahagiaan abadi!

3. Segala puji bagi Allah karena telah mendekatkan dua hati yang suci dan mengikatnya dalam ikatan pernikahan yang suci. Semoga berkat-Nya selalu menyertaimu!

4. Masya Allah! Kalian adalah pasangan sempurna yang pernah aku lihat! Kalian berdua seperti belahan jiwa satu sama lain.

5. Kalian berdua adalah anugerah Allah. Selalu jujur dan setia. Aku harap kamu tetap bersama dalam perjalanan cinta yang indah ini. Selamat!

6. Assalamualaikum! Setelah sekian lama, akhirnya kalian berdua memutuskan untuk saling memiliki seumur hidup. Selamat menikah!

7. Pengantinku tersayang! Selamat atas pernikahanmu! Kamu tahu cinta adalah dasar dari semua kebahagiaan, tetap saling mencintai!

8. Semoga Allah selalu membimbingmu di jalan yang benar dan membantumu membuat keputusan yang tepat, selalu mengikuti petunjuk Al-Qur'an dan membuat hidupmu damai dan mudah.

9. Nikah Mubarak! Semoga hatimu selalu dekat baik di saat suka maupun duka. Semoga Allah memberkahimu!

10. Nikah Mubarak sahabat! Kamu telah memulai hidup baru; ini benar-benar fase baru dalam hidupmu. Allah akan membantumu dalam setiap langkah!

11. Tidak ada pernikahan yang ideal di dunia, tetapi pernikahan yang bahagia adalah saat dua insan dapat saling menerima dan melengkapi satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru.

12. Hari ini adalah bukti bahwa kalian telah diciptakan untuk bersama. Semoga dengan seizin Allah, pernikahan kalian dapat bertahan hingga maut memisahkan dan penuh dengan rasa syukur, karunia, dan rezeki yang cukup untuk membahagiakan keluarga kecil yang baru dibangun ini.

13. Selamat berbahagia, semoga kalian selalu kuat dalam menghadapi suka dan duka dalam kehidupan rumah tangga.

14. Selamat membangun bahtera rumah tangga, semoga senantiasa dilimpahi kebahagiaan dan keceriaan setiap harinya.

15. Selamat menikah, semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan dapat membangun keluarga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

16. Semoga kalian berdua selalu merasakan kebahagiaan dan keagungan cinta bersama. Selamat menjalani hidup sebagai sepasang suami istri.

17. Alhamdulillah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan dan cinta. Jazakallahu khairan khatira.

18. Semoga pernikahan yang kalian bangun mulai hari ini menjadi awal bagi keluarga yang harmonis, penuh dengan kegembiraan, dan saling melengkapi. Happy wedding day!

19. Selamat membina rumah tangga. kunci dari pernikahan yang abadi adalah selalu menghormati dan mendukung satu sama lain. Semoga kalian dapat menjalani hidup baru dengan baik sebagai keluarga.

20. Selamat menikah, semoga hari ini menjadi awal dari hari-hari yang penuh kebahagiaan dan kedamaian dalam rumah tangga kalian.

21. Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan abadi yang dapat membawa kebahagiaan bagi orang-orang sekitar.

22. Selamat menempuh hidup baru dengan pujaan hatimu. Semoga cinta kalian bertumbuh setiap harinya.

23. Barakallah fikuma wa jama’a baynakuma fii khoir. Selamat menikah, semoga Allah memberikan kebahagiaan yang abadi dan mengaruniakan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Semoga kalian menjadi teladan bagi banyak orang di sekitar.

24. Baarakallah lakum wa baarakum ‘alaikum. Selamat menikah, semoga Allah memberikan berkah-Nya kepada kalian berdua. Jadikanlah pernikahan ini sebagai sumber kedamaian, kasih sayang, dan rahmat yang tak terpisahkan.

25. Selamat membangun bahtera rumah tangga, semoga senantiasa dilimpahi kebahagiaan dan keceriaan setiap harinya.

Demikian ulasan mengenai ucapan menikah Sakinah Mawaddah Warahmah. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik